Kanal

Ternyata Pembunuh Bu Guru Cantik Berstatus Suami Kedua, Terungkap Soal Asmara dan Kehidupannya

Fariansyah alias Fari (25), mengenakan baju tahanan wana orange nomor empat. Tersangka pembunuh istri sendiri, Sri Devi (34), mengaku perbuatan di hadapan sejumlah wartawan, saat jumpa pers di Mapolres Bangka, Rabu (29/8/2018) petang. - Bangka Pos / Ferylaskari

Laporan Wartawan Bangka Pos, Fery Laskari

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Fariansyah (24) pelaku pembunuhan ternyata suami sah kedua Sri Devi (34), Guru SDN Desa Bintet Belinyu Bangka. Sebelum menikah dengan Fariansyah, Sri Devi sempat punya suami sah pertama dan dikarunia seorang anak.

Berikut pengakuan Fariansyah, tersangka pembunuh ibu guru cantik tersebut.

"Pernikahan saya dengan dia (Sri Devi) tidak dikarunia anak," kata Fariansyah memulai kisah di hadapan sejumlah wartawan dan polisi soal hubungannya dengan korban, di agenda konfrensi pers di Mapolres Bangka, Rabu (29/8/2018) petang.

Sri Devi kata Fariansyah, ketika itu berstatus janda beranak satu, lalu ia nikahi. Selama beberapa waktu hidup serumah, Fariansyah dan Sri Devi diterpa badai. Kabar tentang adanya orang ketiga atau pria idaman lain (PIL) melanda bahtera rumah tangga mereka.

"Saya cemburu. Saya dengar dari tetangga dia (korban) sering sama cowok lain," katanya.

Pertengkaran pun terjadi antara mereka hingga berujung gugatan cerai yang diajukan oleh Sri Devi terhadap Fariansyah.

Saat dilanda amarah, Fariansyah memilih pergi alias tak mau lagi hidup serumah dengan korban. Namun ia akui, rasa cinta masih ada padanya.

"Saya sendiri yang pergi dari rumah. Tapi saya sempat mau ajak dia berdamai, tapi dia nggak mau," katanya.

Tekad Sri Devi rupanya sudah bulat untuk berpisah dengan suami keduanya, yang berusia jauh lebih muda berprofesi buruh harian tadi. Sikap korban semakin membuat Fariansyah marah, karena niatnya untuk rujuk dengan Sri Devi tak membuahkan hasil. 

Halaman
12
Penulis: ferylaskari
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com

Pimpin Selawatan di Panggung, Wanita Ini Mendadak Pingsan lalu Meninggal Dunia

Berita Populer