Kanal

Betah Menjanda Sejak Putus dari Raffi Ahmad, ini Alasan Yuni Shara

Yuni Shara - Instagram/yunishara36

BANGKAPOS.COM--Sejak bercerai dengan Henry Siahaan pada tahun 2008 dan putus dengan Raffi Ahmad, penyanyi Yuni Shara memang terlihat betah hidup sebagai single parent.

Meski begitu, menurutnya saat ini ia masih menikmati kehidupan bersama dengan kedua putranya, Cavin Obient Salomo Siahaan dan Cello Obient Siahaan.

Yuni Shara mengaku alasannya tetap menyendiri karena anak-anak melarang dirinya untuk berpacaran atau menikah lagi.

"Proteksi iya, anak-anak saya melarang saya punya pacar. Nggak boleh, katanya. Mungkin nggak ingin ibunya kecewa, gagal, otomatis mereka melarang saya punya pacar, melarang saya menikah,"

Terus dia bilang, saya sudah tua. Jadi nggak usah punya suami lagi," ujar Yuni Shara saat Grid.ID jumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Kakak dari Krisdayanti ini tak ingin memaksakan keinginannya sendiri, ia ingin memfokuskan kemauan dari anak-anaknya saja.

"Siapa lagi yang mau saya ikutin coba? Pasti anak-anak, mama saya. Mama sih ingin (aku ada pasangan), tapi anak-anak saya sampai saat ini melarang.

Namun hal itu tak membuatnya keberatan, karena menurut Yuni kedua putranya yang terpenting dalam hidupnya.

"Ya sudah, saya ikutin saja. Toh, juga tidak memberatkan saya, yang penting saya bisa bekerja, gitu, dan bisa bersama-sama dengan mereka" tutur Yuni Shara. (Grid.ID/Corry Wenas Samosir)

Editor: Iwan Satriawan
Sumber: Grid.ID

Fenomena Air Terjun Sedudo Nganjuk Berubah jadi Hitam Pekat, Pengunjung Dilarang Mandi

Berita Populer