Kanal

Daftar Negara yang Beri Bonus Uang Atlet Paling Besar Peraih Medali Emas, Indonesia Nomor Berapa?

Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo (kanan) dan Marcus Fernaldi Gideon (kedua dari kanan) peraih medali emas dan rekan senegaranya pasangan Fajar Alfian (kiri) dan Muhammad Rian Ardianto peraih medali perak, menghormat bendera setelah pertandingan babak final ganda putra Bulu Tangkis Asian Games ke-18 tahun 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (28/8/2018). Ganda putra Kevin Sanjaya-Markus Gideon meraih medali emas setelah mengalahkan rekan senegaranya Rian Ardianto-Fajar Alfian dengan skor 13-21, 21-18, 24-22. - Warta Kota/Alex Suban

BANGKAPOS.COM  - Beberapa cabang olahraga di Asian Games 2018 telah resmi digelar, dan sebagian di antaranya telah mencetak atlet-atlet yang berhasil mendapat medali emas dari cabor yang diikutinya.

Nantinya para atlet peraih medali emas ini akan mendapat bonus dari masing-masing negara, termasuk Indonesia.

Malahan, ada beberapa negara yang memberikan bonus bagi para atlet peraih medali emas dengan nominal jauh lebih tinggi dari Indonesia

Kira-kira negara mana saja itu?

Langsung aja HAI buat perbandingan bonus bagi peraih medali emas dari beberapa negara peserta Asian Games yang dikutip dari The Star.

4. Malaysia

Grid.id
Mohd Al Jufferi Jamari

Negara tetangga kita ini menjanjikan bonus cukup besar bagi atlet-atletnya yang berhasil meraih medali emas di Asian Games.

Para atlet tersebut akan mendapatkan uang sebesar RM 80.000 atau sekitar 280 juta rupiah apabila berhasil membawa pulang medali emas ke Malaysia.

3. Indonesia

Kristianto Purnomo
Jonatan Christie mendapatkan medali emas

Pemerintah Indonesia sangat menghargai perjuangan para atlet-atletnya karena bagi mereka yang berhasil mendapatkan medali emas akan mendapatkan bonus uang sebesar 1,5 miliar rupiah.

Halaman
12
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Hai

Gadis di Sumbar Diperkosa Teman Pacar saat Kelelahan Mendaki Gunung hingga Akhirnya Tewas

Berita Populer