Kanal

Air Mata Ahmad Albar Menetes saat Jenazah Faldy Perlahan-lahan Ditimbun dengan Tanah

Rini S Bono (kanan) dan pemakaman Faldy Albar. Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Tetesan Air Mata Ahmad Albar, Kecupan Fahri dan Video Call Rini S Bono di Pemakaman Faldy, http://www.tribunnews.com/seleb/2018/08/31/tetesan-air-mata-ahmad-albar-kecupan-fahri-dan-video-call-rini-s-bono-di-pemakaman-faldy. Editor: Anita K Wardhani - Instagram Renata dan Blog LUXfanatic

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Kesedihan tak dapat ditutupi dari wajah rocker gaek Ahmad Albar atas kepergian putra ketiganya, Faldy Albar.

Awalnya musisi berusia 72 tahun itu terlihat tabah ketika ia menyaksikan langsung pemakaman putranya dari pernikahan dengan Rini S Bono (62) ini.

Ahmad Albar yang mengenakan kemeja dan celana hitam itu, cukup tegar saat menggotong keranda jenazah dari ambulan, menuju makam anaknya di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jalan Bintaro Raya, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018).

Tapi saat masuk ke liang lahat untuk meletakan jenazah Faldi dan mengazankannya, matanya mulai terlihat sembab dan sedikit merah.

Baca: Faldy Albar yang Meninggal di Usia Muda Pernah Cicipi Dunia Hiburan tapi Tak Setenar Kakaknya

Ketika mengazani Faldi, terdengar suara vokalis grup band God Bless itu bergetar.

Menahan isak tangis, pria yang akrab disapa Iye itu mengumandangkan azan kepada Faldi yang sudah terbungkus kain kafan.

Usai mengazankan anaknya, Iye pun naik keatas liang lahat, dengan dibantu oleh anak keduanya, aktor Fachri Albar yang lebih dulu naik.

Saat petugas makam mengubur jenazah Faldi dengan tanah, Iye terlihat meneteskan air mata. Saat air matanya menetes, ia pun mengambil sapu tangan untuk mengelapnya.

Baca: Ini Alasan Putri Konglomerat Dita Soedarjo Kepincut Denny Sumargo

Makam Faldi sudah tertutup tanah, Iyek pun menyampaikan kata-kata nya dan mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang hadir dalam pemakaman putranya itu.

"Saya perwakilan dari keluarga mengucapkan terima kasih kepada semuanya yang hadir kesini untuk mendoakan Faldi. Jika Faldi ada kesalahan, mohon dimaafkan. Jika ada piutang, bisa menyelesaikannya dengan keluarga," kata Ahmad Albar.

Ahmad Albar dan Fachri Albar, turun ke liang lahat saat pemakaman Faldy Albar, di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018). (Tribunnews.com/Nurul Hanna)

Kecupan Fahri

Tak jauh berbeda dari sang ayah, Fachri Albar meskipun terlihat tegar juga tidak bisa menyembunyikan kesedihan sepanjang prosesi pemakaman adiknya, Faldy Albar, di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018).

Halaman
123
Editor: fitriadi
Sumber: Tribunnews

8 Pengakuan Tersangka Pembunuhan di Bekasi: Sakit Hati Dibangunkan saat Tidur Pakai Kaki

Berita Populer