Kanal

Meriahkan HUT RI, Lingkungan Sripemandang Gelar Jalan Sehat Hingga Hiburan Rakyat

Kegiatan Jalan Sehat Minggu pagi (2/9/2018) untuk memperingati HUT Proklamasi ke 73 Kemerdekaan Republik Indonesia di Lingkungan Sripemandang Kelurahan Srimenanti Sungailiat. - Bangka Pos / Nurhayati

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Ratusan warga Lingkungan Sripemandang Kecamatan Sungailiat mengikuti Jalan Sehat Minggu pagi (2/9/2018) untuk memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73.

Kegiatan jalan sehat dilepas Kepala Lingkungan Sripemandang, Rusli.

Peserta jalan sehat merupakan masyarakat dari 10 Rukun Tetangga (RT) yang ada di Lingkungan Sripemandang Kelurahan Srimenanti Sungailiat.

"Kegiatan ini bertujuan menyatukan visi dan misi masyarakat menyonsong Sripemandang Bangkit. Kita juga ingin menjalin silaturahmi, kebersamaan diantar warga," kata Rusli kepada bangkapos.com.

Untuk memeriahkan HUT Proklamasi Ke 73 Kemerdekaan ini juga, pihaknya menggelar berbagai perlombaan-perlombaan seperti lomba mewarnai untuk tingkat TK dan SD, lomba joget berhadiah.

Pada momen ini, pihaknya mengadakan bakti sosial yakni memberikan sebanyak 40 paket sembako bagi masyarakat kurang mampu di lingkungan Sripemandang.

Selain itu juga digelar malam hiburan rakyat sebagai hiburan bagi masyarakat Lingkungan Sripandang dan sekitarnya.

"Kita mengucapkan terima kasih kepada para donatur dan sponsor yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan ini. Semoga amal kebaikan akan mendapat balasan dari Allah," ungkap Rusli.(*)

Penulis: nurhayati
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com

Anjing Milik Korban Pembunuhan di Bekasi Tak Mau Makan dan Menangis, Pakar: Bisa jadi Saksi

Berita Populer