Kanal

Biarpun Hujan dan Panas, Begini Tanggapan Penonton Pawai Karnaval

Suasana Pawai Karnaval di Pangkalpinang - Bangka Pos / Ira kurniati

Laporab wartawan Bangka Pos, Ira Kurniati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Meskipun cuaca siang ini tak menentu, namun perayaan pawai karnaval tetap berlangsung dengan penuh kemeriahan.

Sebelumnya diberitakan, terik matahari di Jalan Jendral Sudirman (kawasan pujako)sekitar pukul 11.00 WIB. Meskipun demikian, penonton semakin ramai memadati area di hadapan panggung kehormatan itu, Senin (3/9/2018).

Selang tak berapa lama,  awan hitam terlihat di langit Kota Pangkalpinang, seketika hujan pun mengguyur dan membasahi aspal di kawasan pujako.

Kendati demikian, peserta tetap memberikan penampilan dihadapan Gubernur Kepulauan Bangka belitung, Erzaldi Rosman dan unsur pemerintah lainnya. Tak hanya peserta yang diguyuri hujan, ribuan penonton yang memadati kawasan ini juga diguyur hujan.

Sebagian penonton ada yang berteduh di sejumlah pertokoan setempat. Namun ada pula yang tetap berdiri untuk menyaksikan penampilan masing-masing regu.

"Hujan panas tetap bantai. kami lah bawa payung, jadi hujan atau panas dak terganggu." ujar salah seorang penonton yang tetap berdiri di bahu jalan menyaksikan penampilan regu pawai karnaval.(*)

Penulis: Ira Kurniati
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com

Video Mesumnya Diputar di Kelas dan Tersebar, Siswi Berprestasi di Karawang Terpaksa Pindah Sekolah

Berita Populer