Kanal

Lama Tak Main Film, Sherina Munaf Ungkap Alasannya Mau Terlibat dalam Wiro Sableng

Sherina Munaf - KOMPAS/WISNU WIDIANTORO

BANGKAPOS.COM - Cukup lama Sherina Munaf tidak memerankan sebuah film lagi hingga akhirnya terlibat dalam film Wiro Sableng Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212.

Putri dari Kepala Badan Ekonomi Kreatif, Triawan Munaf, ini pun mengungkapkan alasannya mengapa mau memerankan peran Anggini di Film Wiro Sableng ini.

Hal ini ia sampaikan kepada para wartawan saat para pemeran Film Wiro Sableng dan Produser mengunjungi kantor Tribunnews.com pada Minggu (2/9/2018).

Sherina bahkan mengaku dirinya tidak terpikirkan untuk kembali ke dunia film lagi.

Ia mengatakan bahwa dirinya memang suka dunia story telling dari animasi, buku, maupun film jauh sebelum film ini diproduksi.

Mulai dari ketertarikannya itulah, Sherina mulai berbincang dengan Sheila Timothy, Produser sekaligus penulis naskah film Wiro Sableng ini.

Sherina Munaf dan bersama para pemain film Wiro Sableng saat media visit di Tribunnews.com, Minggu (2/9/2018). (Tribun-Video.com/Fajri Digit)

"Dan itu bukan membahas Wiro Sableng, tetapi membahas film making," cerita Sherina.

"Setelah banyak mengobrol, aku juga mendengar bahwa LifeLike Pictures sedang menggarap Wiro Sableng bekerja sama dengan Century Fox," tambahnya.

Saat itu, Sherina mengaku dirinya merinding mendengar kolaborasi antara seniman Indonesia dengan production house ternama Internasional, dan membuatnya hanya ingin menjadi penontonnya saja.

"Tak disangka-sangka ternyata ada perbincangan ini, tiba-tiba ada karakter Anggini ini muncul,"

Halaman
12
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: TribunWow.com

8 Pengakuan Tersangka Pembunuhan di Bekasi: Sakit Hati Dibangunkan saat Tidur Pakai Kaki

Berita Populer