Kanal

Rute Pawai Karnaval di Pangkalpinang Hari ini

Kemeriahan pawai karnaval dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia ke 73, masih berlangsung pada hari ini, Senin (3/9/2018). - Bangka Pos / Ira kurniati

Laporan wartawan Bangka Pos, Ira Kurniati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kemeriahan pawai karnaval dalam rangka memperingati HUT Ke 73 Republik Indonesia, masih berlangsung pada hari ini, Senin (3/9/2018).

Satu persatu regu sudah mulai bergerak ke hadapan panggung kehormatan, untuk memberikan penampilan terbaik didepan para penonton dan pejabat diunsur pemerintah Provinsi Bangka belitung.

Sebanyak 115 regu mengikuti pawai karnaval hari ketiga ini. Sebelumnya, pawai karnaval junior dan kendaraan hias sudah dilaksanakan pada sabtu (1/9) dan minggu (2/9) lalu.

Regu yang tampil pada hari ini diantaranya, regu barisan kehormatan dan karnaval umum. Sepeda hias pelajar dan umum serta parade drumband senior.

Jarak tempuh yang akan dilalui oleh peserta ini sejauh 5.5 km. Yang dimulai dari panggung kehormatan di jalan Jendral sudirman (kawasan pujako, belok kiri simpang timah menuju rubbasan, kemudian belok kiri ke arah musem timah hingga jalan ahmad yani (simpang RS DKT).

Peserta kemudian dari RS DKT akan menuju simpang lampu merah jalan mentok dan lurus ke arah SD Theresia sampai ke perematan lampu merah bukit intan (simpang dr Ase). Lurus menuju SD 12 lalu belok kiri ke arah lampu merah semabung.

Dilanjutkan menuju jalan soekarno hatta, lurus ke jalan Jendral sudirman dan akan finish di belakang hotel Sabrina Pangkalpinang.(*)

Penulis: Ira Kurniati
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com

Anjing Milik Korban Pembunuhan di Bekasi Tak Mau Makan dan Menangis, Pakar: Bisa jadi Saksi

Berita Populer