Kanal

Pondok Pesantren Nurul Falah Cukur Darul Hikmah Dengan skor 2-0

Hari ketiga pelaksanan Liga Santri Nasional (LSN) Region Sumatera 7 di lapangan Bola Desa Namang, Kecamatan Namang, Kabupaten Bangka Tengah, Selasa (4/9/2018) - ist

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPIS.COM,BANGKA--Hari ketiga pelaksanan Liga Santri Nasional (LSN) Region Sumatera 7 kembali mempertandingkan dua partai dari empat Pondok pesantren yang bertanding, di lapangan Bola Desa Namang, Kecamatan Namang, Kabupaten Bangka Tengah, Selasa (4/9/2018)

Pada hari ketiga LSN,  bertanding di partai pertama berhadapan Darul Hikmah melawan Nurul Falah yang dimenangkan 0-2 oleh Pondok Pesantren Nurul Falah.

Dengan pencetak gol nomer 76 Sahir Fiqri dimenit 20 dan gol kedua diciptakan oleh pemain bernomer punggung 15 Rohman pada menit 23.

Jalannya pertandingan berlangsung menarik, kedua kesebelasan saling jual beli serangan, namun pemain dari Pondok Pesantren Nurul Falah lebih mendominasi dan bisa memfaatkan peluang yang berbuah pada kedua gol ke gawang lawan.

Sementara pada laga kedua, saling berhadapan Miftahul Jannah melawan Al Hidayah yang berakhir atas kemenangan WO oleh Miftahul Jannah karena tidak hadirnya lawan mereka.

Sementara untuk pertandingan Rabu (5/9/2018) bertanding Mambaul Ulum berhadapan Muta Alimin dan pertandingan kedua Nurul Kuran berhadapan Darul Rohman kick off dimulai pukul 14.30 WIB.

Untuk sekedar diketahui pelaksanaan Liga Santri tahun ini berlangung dari 1- 15 September 2018, dengan jumlah tim yang bertanding sebanyak 16 tim dari setiap Pondok Pesantren di Bangka Belitung mereka akan merebutkan tropi dan tim yang menang akan melaju ke Nasional nanti mewakili Babel pada Liga Santri di Kota Solo, 20 Oktober 2018 nanti.(*)



Penulis: Riki Pratama
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com

Kronologi Lengkap Mahasiswi Dibunuh Pacar di Aceh, Diajak Jalan hingga Pelaku Kabur ke Rumah Ipar

Berita Populer