Kanal

Syukuran HUT Polwan ke 70 Polda Kepulauan Bangka Belitung

Ibu asuh Polwan Polda Kepulauan Bangka Belitung Ny Susi Syaiful Zachri memberikan potongan tumpeng kepada polwan termuda dalam syukuran HUT Polwan ke 70 Selasa (4/9/2018). - Bangkapos/Deddy Marjaya

Laporan Wartawan Bangka Pos, Deddy Marjaya

BANGKAPOS.COMĀ -- Syukuran HUT ke-70 Polwan RI di dilaksanakan di Gedung Tribrata Polda Kepulauan Bangka Belitung Selasa (4/9/2018).

Hadir dalam kegiatan Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman, Kapolda, Brigjen Pol Syaiful Zachri, Danrem pejabat utama Polda Kepulauan Bangka Belitung dan Kapolres dijajaran.

"Polwan adalah bagian yang tak terpisahkan dari Polri jaga terus kemampuan dan integritas agar selaluĀ siap menjalankan tugas yang diemban," kata Brigjen Pol Syaiful Zachri

Sementara itu Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman mengingat kan kepada Polwan dijajaran Polda Kepulauan Bangka Belitung agar tidak melupakan peran sebagai istri dan ibu bagi anak anaknya.

Tugas yang diemban harus bisa berjalan dengan baik tanpa melupakan tugas sebagai istri dan ibu.

"Tapi saya yakin pada polwan di Bangka Belitung dapat menjalankan perannya dengan baik sebagai abdi negara juga sebagai ibu dan istri," kata Erzaldi Rosman.

Kegiatan syukuran HUT Polwan ke 70 dimeriahkan juga dengan penampilan dari Bams eks Samsons yang membawakan lagu lagu hits nya. Serta penampilan menawan para polwan.

Puncak syukuran dilakukan pemotongan tumpeng oleh ibu asuh Polwan Ny Susi Syaiful Zachri dengan memberikan potongan tumpeng kepada polwan termuda.

Penulis: deddy_marjaya
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos

Wanita Tewas Dalam Lemari Pernah Unggah Foto Bersama Pelaku, Sempat Usir dari Kos sebelum Dibunuh

Berita Populer