Kanal

Beredar Info Hoax Tentang CPNS 2018 Sudah Dibuka, BKN: Situs Resmi Seleksi CPNS Hanya Satu

CPNS 2018 belum dibuka - Twitter/BKNgoid

BANGKAPOS.COM -- Saat ini santer info tentang sudah dibukanya penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018. Info yang beredar melalui jejaring sosial dan aplikasi chatting online belum dipastikan kebenarannya.

Badan Kepegawaian Negara (BKN) melalui akun instagram resmi lembaga tersebut mengungkapkan saat ini pihaknya banyak menerima mention terkait broadcast hoax seleksiCPNS.

Bahkan website BKN berubah menjadi SSCB.

"#SobatBKN, banyak sekali yang mention terkait broadcast hoax seleksi CPNS dan website BKN yang berubah menjadi SSCB. Kami informasikan, bahwa situs resmi untuk seleksi CPNS hanya http://sscn.bkn.go.id  juga belum ada info resmi terkait penerimaan CPNS 2018 hingga saat ini," cuit Twitter BKNgoid d, Rabu (5/9/2018).

Pihak BKN berharap berita hoax tentang seleksi CPNS 208 tak mudah dipercayai.

"#SobatBKN Berita hoax yang beredar tentang seleksi CPNS Tahun Anggaran 2018 akhir-akhir ini makin sering terdengar.

Terkait itu Humas BKN mengimbau kepada masyarakat untuk tidak mudah percaya dgn berita yg dikirimkan melalui jejaring sosial maupun aplikasi chatting online, "tulis BKNgoid.

Warga diminta tidak panik mendengar informasi itu.

"mimin harap #SobatBKN juga tidak ikut menyebarkan berita yang tidak jelas sumbernya dan tidak panik karena berita yang belum jelas kebenarannya,"

"#SobatBKN untuk mengetahui berita yang didapat apakah hoax atau tidak silahkan cek media sosial dan website kami, apakah BKN atau KemenpanRB mengupdate berita terkait seleksi CPNS atau tidak,"  tulis BKNgoid.

Halaman
1234
Penulis: teddymalaka
Editor: ediyusmanto
Sumber: bangkapos

Video detik-detik Vicky Prasetyo Gerebek Angel Lelga sedang Selingkuh di Kamar Pukul 2 Dinihari

Berita Populer