Kanal

Demi Suju Kru Closing Ceremony Asian Games 2018 Menghilang, Begini Sikap Wishnutama

Opening Asian Games 2018 dan Wishnutama - kolase Instagram

BANGKAPOS.COMĀ  - Asian Games 2018 telah berlalu segala jerih payah dari panitia, tim, relawan dan semua pihak yang membantu suksesnya ajang bergengsi ini telah terbayar.

Bahkan beredar kabar bahwa berbagai media asing menulis tentang suksesnya Asian Games 2018 yang berlangsung di Jakarta-Palembang, Indonesia mulai pertengahan Agustus 2018 lalu, hingga 2 September 2018.

Dibuka dengan pesta super megah yang dirancang dan dipersiapkan oleh Wishnutama, selaku direktur kreatif Opening dan Ceremony Asian Games, Indonesia berhasil mencuri perhatian masyarakat di seluruh penjuru dunia.

Panggung dibangun dan ditata dengan megah, serta memperlihatkan berbagai budaya yang ada di Indonesia, mulai dari Sabang sampai Merauke.

Panggung yang dirancang oleh Wishnutama dan tim mendapat berbagai pujian dari media dunia.

Ditambah dengan sukses dan juga berhasilnya penyelenggaraan berbagai pertandingan selama Asian Games 2018.

Para atlet, official serta pelatih merasa nyaman dan juga bahagia datang dan dilayani di Indonesia selama Asian Games 2018.

Ditambah lagi, para atlet kini makin dekat dan membaur setelah Asian Games 2018 selesai.

Hal tersebut terlihat dari ramai dan juga berkumpulnya para atlet menjadi satu di tengah stadion utama Gelora Bungk Karno (GBK) saat closing ceremony Asian Games 2018.

Para atlet berkumpul di closing ceremony (instagram.com/wishnutama)

Pemandangam tersebut terlihat berwarna-warni, tak hanya jaket merah saja yang terlihat, melainkan jaket warna lain yang melambangkan atlet-atlet luar negeri juga ikut larut dalam suasana closing ceremony Asian Games 2018.

Halaman
123
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Tribunnews

Kronologi Polisi Gadungan Perkosa Siswi SMK di Hadapan Pacar, Berawal Kepergok Mesum di Warnet

Berita Populer