Kanal

Ini Kabar Terbaru Dukun Tete Jago yang Sekap Gadis Remaja di Gua Selama 15 Tahun

Remaja yang hilang dan disekap selama 15 tahun di batu -

BANGKAPOS.COM--Kasus penculikan hingga penyekapan yang dilakukan seorang dukun di  Desa Bajugan, Kabupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah memasuki babak baru.

Berkas perkara wanita yang diculik dan disekap di gua selama 15 Tahun (Hs) oleh Dukun Tete Jago ini sudah memasuki babak pertama.

"Berkas sudah tahap 1 untuk dilakukan penelitian oleh Kejaksaan. InsyaAllah Lancar," ungkap Kapolres Tolitoli AKBP M Iqbal Alqudusy kepada Tribun-Video.com, Selasa (4/9/2018).
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-Inside-MediumRectangle'); }); //

Sementara Hs masih di bawah perlindungan Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) hingga kasus selesai.

Selain kasus hukum, HS saat tengah menjalani Tes DNA lantara ada seorang wanita berinisial JT (55) tiba-tiba mendatangi Polres Tolitoli, Senin (27/8/2018), dan mengakui Hs sebagai anaknya.

Wanita asal Basidondo, Tolitoli itu mengadukan anaknya yang hilang saat berumur 3 tahun pada 25 tahun lalu.

"Dan setelah mendengar ada anak yang ditemukan pernah hilang selama 15 tahun, yakni Hs, dia meyakini bahwa anak tersebut adalah anak kandungnya yang pernah hilang," papar M Iqbal.

Baca: Dhawiya Lakukan Hal ini di Ruang Tahanan Usai Divonis Satu Setengah Tahun Rehabilitasi

Hal tersebut lantaran menurut keterangan JH, Hs mirip dengan anaknya yang lain. JH kemudian meminta pihak kepolisian untuk melakukan tes DNA.

"JH secara pribadi meminta kepada pihak kepolisian untuk melakukan uji tes DNA terhadap Hs untuk membuktikan apakah Hs adalah anak kandungnya atau bukan," tambah M Iqbal.

Kini kepolisian tengah menyelidiki hilangnya anak 3 tahun JH. Selain itu, tes DNA juga mulai dilakukan dengan mengambil sampel darah JH, Hs, dan MI, ayah Hs.

Halaman
1234
Editor: zulkodri
Sumber: Tribun Medan

Kronologi Polisi Gadungan Perkosa Siswi SMK di Hadapan Pacar, Berawal Kepergok Mesum di Warnet

Berita Populer