Kanal

Begini Suasana Acara Harmoni Indonesia Pentas Budaya dan Doa untuk Negeri di Graha Timah

Suasana acara Harmoni Indonesia Pentas Budaya dan Doa untuk Negeri, di Graha Timah, Pangkalpinang, pada Kamis (6/9/2018) malam. - BANGKA POS/DEDY QURNIAWAN

Laporan Wartawan Bangka Pos, Dedy Qurniawan

BANGKAPOS.COM, BANGKA- Siswa dan mahasiswa yang datang ke acara Harmoni Indonesia Pentas Budaya dan Doa untuk Negeri, di Graha Timah, Pangkalpinang, pada Kamis (6/9/2018) malam, membludak.

Pantauan Bangka Pos, sejak pukul 19.30, ratusan siswa dan mahasiswa masih antre panjang untuk memasuki gedung, tempat berlangsungnya acara.

Pukul 20.00, acara dimulai, semua kursi yang disediakan telah tampak penuh. Walhasil, mereka yang tak kebagian tempat akhirnya duduk lesehan dan berdiri di dalam gedung.

Acara ini diketahui digelar oleh Penggerak Budaya Nusantara bekerja sama dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika bekerja sama dengan Penggerak Budaya Nusantara.

Acara yang mengambil tema Toleransi dalam Keberagaman untuk Mewujudkan Cita-cita Kebhinnekaan ini akan diisi dengan pentas budaya, doa untuk negeri dan deklarasi anti-hoaks.

Acara serupa diketahui juga telah dan akan digelar di sejumlah wilayah lain di Indonesia. Tampak hadir sejumlah pejabat, perwakilan organsiasi kepemudaan, ormas, LSM, tokoh agama, dan tamu undangan lainnya.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Babel Sudarman hadir membuka acara ini. (*)

Penulis: Dedi Qurniawan
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com

Viral Rumah Bohemian Rapsody di Blitar, Gaya Eropa dan Dianggap Mistis, Lihat Video Penampakannya

Berita Populer