Kanal

Hari ini 445 Jemaah Haji Bangka Tiba di Pangkalpinang

Keluarga Jemaah Haji asal Babel yang menunggu kedatangan jemaah di kanwil Kemenag Babel, Kamis (6/9/2018). - Bangka Pos/Krisyanidayati.

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM  - Ratusan orang memadati kantor Kementerian Agama Wilayah Bangka Belitung untuk menjemput jemaah haji asal Bangka Selatan, Kamis (6/9/2018).

Diketahui ada 445 jemaah haji ka asal Pulau Bangyang tergabung dalam kloter 7 akan kembali. 445 jemaah ini terbagi dalam tiga penerbangan.

Penerbangan pertama ini terdiri dari 99 jemaah Bangka Selatan yang tergabung dalam penerbangan pertama pukul 09.55 dari Embarkasi Palembang.

Penerbangan kedua dari Embarkasi Palembang yakni jemaah haji asal Bangka sebanyak 42 orang, Bangka Barat sebanyak 123 orang yang berangkat pukul 12.40 dari Palembang.

Jemaah haji yang tergabung dalam flight ketiga untuk kembali ke Pulau Bangka yakni jemaah asal Bangka sebanyak 179 orang dan dua orang Tim Pemandu Haji Daerah (TPHD).

"Jemaah haji yang datang hari ini ke Bangka, baru tiba di Embarkasi Palembang pada pukul 01.30 dini hari tadi, paginya mereka langsung terbang kesini," kata Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kemenag Babel, Abdul Aziz, Kamis (6/9/2018).

Penulis: krisyanidayati
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos

Viral Rumah Bohemian Rapsody di Blitar, Gaya Eropa dan Dianggap Mistis, Lihat Video Penampakannya

Berita Populer