Kanal

Hore Babel Termasuk Provinsi yang Sudah Ditetapkan Formasi Penerimaan CPNS 2018

Ilustrasi Rekrutmen CPNS - Kolase Bangka Pos

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan tujuh kabupaten/kota lainnya termasuk dari 82 daerah yang telah ditetapkan oleh kementerian pendayagunaan aparatur negara reformasi birokrasi (Kemenpan RB) untuk formasi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil tahun 2018.

Sekretaris Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia Babel, Umi Kalsum yang menghadiri Rakornas penerimaan CPNS mengatakan pihaknya masih menunggu jumlah alokasi penerimaan CPNS untuk Babel.

"Alhamdulillah kita termasuk provinsi dan daerah yang telah ditetapkan formasinya oleh Menpan, baru ada 82 daerah yang sudah ditetapkan Menpan, yang lainnya belum karena masih ada perbaikan," katanya, Kamis (6/9/2018) sore.

Provinsi Kepulauan Bangka Belitung berada di urutan ke 22 yang diikuti oleh Kabupaten Bangka, Kabupaten Belitung, Bangka Barat, Bangka Tengah, Bangka Selatan, Belitung Timur dan Kota Pangkalpinang dari 82 daerah yang telah ditetapkan formasinya.

"Provinsi dan kabupaten/kota juga sudah selesai semuanya, ini sedang menunggu jumlah formasinya belum dibagikan kepada kami. Kami masih menunggu, berapa banyak. Informasinya katanya sore ini diberikan kepada kami," katanya.

Ia menambahkan ada beberapa hal yang dibahas dalam rakornas bersama Menpan RB terkait penerimaan CPNS.

"Yang dibahas bagaimana cara pendaftaran, terus untuk persyaratan segala macam. Kalau lihat paparan 19 September ini Pendaftaran," katanya.(*)

Penulis: krisyanidayati
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com

Video Viral Jokowi Hormat Sendiri saat Indonesia Raya Berkumandang, Begini Menurut Undang-undang

Berita Populer