Kanal

Pondok Pesantren Insan Cendikia Menang Penalti Lawan Bahrul Ulum

Pondok pesantren (PP) Insan Cendikia dari Desa Sungkap dan Bahrul Ulum dari Sungailiat. - ist

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Laga penyisihan Liga Santri Nasional Region Sumatera 7 kembali dilaksanakan pada, Kamis (6/9/2018) di lapangan Bola Desa Namang, Kecamatan Namang, Kabupaten Bangka Tengah.

Saling berhadapan Pondok pesantren (PP) Insan Cendikia dari Desa Sungkap melawan Bahrul Ulum dari Sungailiat yang dimenangkan oleh PP Insan Cendikia dengan skor adu penalti 4-2.

Jalannya partandingan berlangsung alot, kedua kesebelasan ini saling jual beli serangan untuk berupaya lolos ke babak berikutnya.

Setelah berjibaku saling serang, gol pertama diciptakan oleh pemain Insan Cendikia bernama Nizar dimenit 13, sepakanya berhasil membobol jaring lawan.

Tak lama gol semata wayang Cendikia dibalas lawan dari tim Bahrul Ulum dimenit 16 oleh sepakan keras Wahyu pemain bernomer 9 ini, harus memaksa penjaga gawang memungut bola dari gawangnya sendiri.

Hingga berakhirnya pertandingan tidak mengubah skor, sehingga wasit akhirnya melanjutkan ke babak adu penalti yang dimenangkan oleh Insan Cendikia.

Kemenangan adu pinalti tentunya membuat PP Insan Cendekia mendapatkan tiket untuk melanjutkan ke babak selanjutnya.

Sementara lawan mereka Bahrul Ulum harus terlebih dahulu angkat koper di kompetisi LSN tahun ini.

Koreg Regional LSN Sumatera 7, M. Azwar mengatakan ini merupakan pertandingan akhir pada babak penyisihan, dan kembali akan dilanjutkan pertandingan delapan besar LSN pada (8/9/2018) Sabtu besok.

"Besok kita libur dilanjut sabtu babak delapan besar yang akan bertandik Pondok pesantren Mutaalimin melawan Ponpes Air Mesu dan laga kedua Ponpes AIAI lawan Ponpes Nurul Quran Air Gegas Bangka Selatan,"jelas Azwar kepada wartawan, Kamis (6/9/2018).(*)


Penulis: Riki Pratama
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com

VIDEO Isak Tangis Kerabat Korban Pembunuhan Bekasi: Tunjukkan Pembunuhnya Tuhan

Berita Populer