Kanal

Tjindrajana Berharap Honorer Bisa Diangkat Jadi CPNS

Anggota DPRD Kabupaten Bangka, Tjindrajana - Bangka Pos / Nurhayati

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Anggota DPRD Kabupaten Bangka, Tjindrajana menyarankan Pemkab Bangka mengutamakan tenaga honorer yang sudah lama mengabdi dan memiliki sumber daya manusia yang berkualitas agar dapat diangkat Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

Politisi Partai Golkar ini menilai masih terdapat tenaga honorer di Kabupaten Bangka yang jumlahnya cukup banyak dengan pengabdian kerja yang tulus namun belum diangkat sebagai PNS.

"Saya minta pemerintah daerah mengevaluasi kinerja tenaga honorer untuk mengetahui kemampuan bekerjanya untuk selanjutnya layak diusulkan menjadi calon pegawai negeri sipil," saran Tjindrajana yang akrab disapa Cen-Cen, Kamis (7/9/2018) kepada bangkapos.com saat dikonfirmasi melalui whatsapp.

Dia juga meminta Pemkab Bangka dalam penerimaan CPNS dapat dilakukan sesuai kebutuhan dengan pertimbangan kepentingan masyarakat umum.

"Prinsipnya kami mendukung pemerintah baik pusat maupun daerah membuka tes CPNS 2018 tetapi tetap mengutamakan kebutuhan formasi yang diusulkan daerah," jelasnya.

Tjindrajana mengingatkan masyarakat agar tidak cepat percaya terhadap informasi yang menyesatkan tentang penerimaan pendaftaran CPNS kecuali informasi tersebut bersumber dari pemerintah baik pusat maupun daerah.

"Saya ingatkan masyarakat calon pendaftar untuk bersabar menunggu informasi pasti dari pemerintah sambil melengkapi berkas persyaratan yang akan diperlukan, jangan mudah percaya informasi dari sumber yang tidak jelas kebenarannya," kata Tjindrajana.(*)

Penulis: nurhayati
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com

Ditemukan Tewas di Sawah, Mahasiswi Aceh Ternyata Dibunuh Pacar karena Alasan Ini

Berita Populer