Kanal

Ponpes Nurul Falah Kalahkan Ponpes Muttalimin dengan Skor 4-2

- Ist

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Pelaksanan Liga Santri Nasional (LSN) Region Sumatera 7 telah masuk babak delapan besar, pada Selasa (8/9/2018) di lapangan Bola Desa Namang, Kecamatan Namang, Kabupaten Bangka Tengah.

Empat tim dari Pondok pesantren di pulau Bangka kembali beradu kekuatan. 

Dimana dalam pertandingan pertama yang mulai kick off pukul 14.30 WIB, berhadapan PP A. Mutallimin melawan PP Nurul Falah, yang dimenangkan oleh Nurul Falah dengan skor akhir 4-2.

Gol dari Mutallimin dicetak oleh pemain bernama Asnawi pada menit 29 dan Randi dimenit 52.

Sementara empat gol PP Nurul Falah dicetak oleh pemain bernama Rahman pada menit 20, Rahman menit 36 Kholil menit 42, dan Effal menit 34.

Sementara partai kedua berhadapan Ps AIAI  dengan sekor menang 3-0 melawan PS Nurul Quran Air Gegas Basel.

Dan pada, Minggu (9/9)  besok kembali bertanding tim yang masuk empat besar Liga Santri Nusantara Region Sumatera 7.

Ketua Panitia Liga Santri Nasional Regional Sumatera 7, Hapazoh mengatakan bahwa ini merupakan tahun ketiga pelaksanaan Liga Santri diharapkan akan muncul bibit bibit baru pemain handal dari kalangan santri yang bisa mengharumkan nama Bangka Belitung.

"Ini tahun ketiga kita melaksanan LSN, di lapangan Bola Desa Namang, sebanyak 16 tim dari setiap Pondok Pesantren mengirimkan satu perwakilan tim untuk bertanding di Liga Santri, kali ini,"kata Hapazoh.

Hapazoh menambahkan dalam LSN ini bertujuan untuk mencari tim dan pemain terbaik untuk bisa mewakili Bangka Belitung diajang Nasional nantinya.

"Ini sebagai bentuk seleksi pemain mana yang terbaik termasuk mencari tim mana yang akan mewakili di tingkat Nasional untuk bertanding di Solo,"ungkapnya.(*)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com

Ditemukan Tewas di Sawah, Mahasiswi Aceh Ternyata Dibunuh Pacar karena Alasan Ini

Berita Populer