Kanal

Rojali Terpilih Pimpin Askab PSSI Bangka

Pemilihan Ketua Askab PSSI Bangka yang dipimpin oleh Sekum Asprov PSSI Bangka Belitung Mintra Jaya bersama Wakil Ketua Manto dan anggota Rahmat Kurniawan di Hotel Manunggal Sabtu (8/9/2018). - bangkapos/Deddy Marjaya

Laporan Wartawan Bangka Pos Deddy Marjaya

BANGKAPOS.COM -- Rojali akhirnya terpilih menjadi Ketua Asosiasi Sepakbola Kabupaten (Askab) PSSI Bangka periode 2018-2022) dalam pemilihan di Hotel Manunggal Sabtu (8/9/2018).

Kongres Luar Biasa (KLB) pemilihan ketua ini dilaksanakan setelah kepengurusan lama telah berakhir sejak bulan Juli 2018 lalu.
Rojali mendapatkan 25 suara unggul dari Abdul Jalil yang hanya mendapatkan 15 suara.

"Alhamdulillah sebagai ketua terpilih saya akan berusaha menyatukan praktisi sepakbola di Kabupaten Bangka dengan tujuan bersama untuk kemajuan sepakbola," kata Rojali ditemui usai kegiatan.

Awalnya ada 3 calon yang akan maju menjadi Ketua Askab PSSI Bangka namun akhirnya hanya Rojali dan Abdul Jalil yang maju.

Sementara calon lainnya Megy Ihsani memilih mundur dan mencalonkan diri sebagai Wakil Ketua. Setelah pemilihan Ketua yang dimenangkan oleh Rojali dilanjutkan dengan pemilihan Wakil Ketua.

Megy Ihsani akhirnya terpilih sebagai wakil ketua dengan perolehan suara 27 suara mengalahkan Gusrin dengan 7 suara dan Nurdin Bayu dengan 4 suara.

Sedangkan untuk Exco terpilih tiga nama yakni Rhamdani, HM Sori dan M Hasan.

"Selanjutnya kita akan menyusun kepengurusan baru Askab PSSI Bangka agar segera dilantik dalam waktu dekat ini," kata Rojali

Penulis: deddy_marjaya
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos

VIDEO Isak Tangis Kerabat Korban Pembunuhan Bekasi: Tunjukkan Pembunuhnya Tuhan

Berita Populer