Kanal

Tingkah Laku Wanita Ini Bikin Geram, Nggak Diberi Uang Nekat Gigit Warga

Pengemis yang meresahkan warga - Capture Instagram @lambenyinyirr

Terlihat wanita pengemis itu dibawa oleh petugas Sat Pol PP.

Dia dibawa menumpang sepeda motor.

Kemudian, tampak aksi kocak petugas Sat Pol PP yang memperlakukan wanita tersebut.

Dia berpura-pura meminta seperti layaknya wanita itu mengemis.

Sontak tingkah laku petugas itu mengundang tawa.

Pengemis yang meresahkan warga (Capture Instagram @lambenyinyirr)

VIDEONYA DI SINI

Begini reaksi netizen melihat aksi wanita pengemis tersebut.

windasyahlani Pernah dan maksa bgt, pas gue marahin krn saking kezel nya dia anak2 kecil itu teriak pelit2 di mall kenceng bgt, rasanya gue pengen nyeplak mulutnya bukanya pelit, gue hanya ingin membantu org yg benar2 membutuhkan dan bkn ngemis2

selviemariea Haha gantian kan emang enak digituin emak2 maksa hahah

daeng_adi Gua tabok tu org...klo maksa2 minta ma saya

asyapatricia Gue ud sering begini nih bikin muak!!! Gmn ya gue orgnya gak tegaan pasti gue ksh sampai akhirnya tmn2nya yg lain dtg buat minta jg maksa pulaaa dan bikin gue jd takut , tp sih yg kaya gini jgn diksh ati ya walaupun nenek2 jg kalo uda kelewatan mah soalnya kadang gk bersyukur diksh misalnya 500/1000rp blgnya kurang nadah trus ky ngerengek 

asyapatricia@asyapatricia mana kadang pernah brp kali dikatain kalo gak ngasih waaahgelaseeehh stres kata gue mah

tarynoviaa Kayak orang mau minta pertanggungjawaban.. hhhhhhhhh...

cici_omira Mending beli dagangan orng tua walaupun ga penting di beli dr pd kasih ke pengimis kaya gini

smartphone_indonesia_penipuan Gila kali ini orang maksudnya bukan ngatain tpi orng yang kebutuhan khusus jd dia g sadar kyk gini

asyapatricia@ra.shop99 ohiyaa masa?? Mesti dibasmi yg gini2 kesel saya tuh ngamen lah senggaknya msh mending jgn ngemis2 aja pdhl bdn jg gk sakit2an kan dan msh sempurna

ra.shop99@asyapatricia iyaa mbak ada perda nya sekarang. Bagi yg memberikan uang pd pengemis kena sangsi hukuman. Klo ketemu yg bgtu blg aja mbk klo maksa saya bawa ke kantor polisi gtuin.

dmsugiri2 Pemerintah harus mau Cari akar penyebabnya..., knpa rakyat kita masih harus mengemis? .... Karena kemiskinan di indonesia makin meningkat

qurrotaqueen Kemarin sempat di amankan satpol PP ini, amanlah sebentar kota Medan ye kan, habis di lepas, kek gini dia lagi. Kadang menggigit lho dia ini

Penulis: Alza Munzi
Editor: ediyusmanto
Sumber: bangkapos

Kronologi Lengkap Mahasiswi Dibunuh Pacar di Aceh, Diajak Jalan hingga Pelaku Kabur ke Rumah Ipar

Berita Populer