Kanal

Ardi Allba Pedangdut yang Buat Heboh Hingga Jadi 'Rebutan' Iis Dahlia, Dewi Perssik dan Ivan Gunawan

Ardi Allba - Ist/Bangkapos.com

Laporan Wartawan Bangka Pos, Fery Laskari

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Berwajah tampan dan menarik membuat Ardi Allba jadi pusat perhatian.

Terlebih lagi pria kelahiran Kenangan Sungailiat Bangka ini sempat tampil dalam acara Dangdut Mania Dadakan (DMD) di satu Stasiun televisii beberapa bulan lalu.

Kontan saja namanya kian dikenal di daerah asalnya Sungailat Bangka.

Nama Ardi Allba semakin dikenal ketika Februari 2018 lalu muncul di stasiun televisi dan menjadi rebutan para juri DMD mulai dari Dewi Perssik, Iis Dahlian dan Ivan Gunawan.

Ketiga juri kawakan tersebut sempat heboh lantaran berebutan ingin ngetes vocal pria bernama lengkap Novi Ardiansyah tersebut.

"Pertama wajah saya muncul di TV, Ferbruari 2018 kemarin di Acara Dangdut Mania Dadakan (DMD) diselenggarakan sebuah stasiun TV. Saat itu saya menyanyikan lagu berjudul Dahsyat, sebuah lagu dangdut rock, ciptaan Abem Yesti," kata Ardi Allba ditemui Bangka Pos di Sungailiat, Sabtu (8/9).

"Iya sempat heboh, karena menurut para juri perawakan wajah seperti saya jarang bernyanyi dangdut. Makanya mereka bilang kok bisa terjun ke dangdut," katanya.

Pujian yang terlontar dari mulut para juri semakin membuat Ardi bersemangat menggeluti seni tarik suara. Hingga akhirnya ia dan teman-teman merilis sebuah album, setelah DMD.

"Ketika itu album pertama yang saya rilis berjudul Jangan Cemburu, album singel ciptaan Nazil. Album ini sudah terjual kemana mana dalam bentuk konten digital," katanya.

Halaman
123
Penulis: ferylaskari
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com

Benarkah Mie Ayam Tugu Lilin Pajang Solo Pakai Pesugihan Pocong? Yuk Mampir ke Warungnya

Berita Populer