Kanal

UEFA Nations League - Juara Dunia Prancis Vs Belanda, Misi Ronald Koeman

Mbappe dan Pogba - Instagram/ paulpogba

BANGKAPOS.COM -- Juara dunia Prancis menjadi tuan rumah pertandingan pertama mereka di UEFA Nations League, ketika mereka menyambut Belanda ke Stade de France, Senin (!0/9/2018) 01.45 Wib).

Didier Deschamps ditahan imbang tanpa gol melawan Jerman pada Kamis malam di mana Paul Pogba merebut berita utama sebelum bola bahkan ditendang dengan komentarnya yang kurang meyakinkan atas masa depan Manchester United.

"Kami kembali ke rumah, tetapi kami harus lebih efisien [daripada melawan Jerman]. Kami kehabisan tenaga menjelang akhir dan jelas seluruh skuad belum dalam kondisi prima. Tidak untuk musim ini. Saya belum memutuskan apakah akan memutar pemain - apapun itu mungkin.

Mengingat ini adalah pertandingan pertama kami di Stade de France, di depan fans kami, saya akan melihat bagaimana semua orang pulih," kata Deschamps.

Sementara itu mi Ronald Koeman untuk mengangkat semangat Belanda setelah kegagalan mereka untuk lolos ke Piala Dunia dilanjutkan dengan kemenangan 2-1 atas Peru pekan ini.

The Oranje telah kehilangan hanya satu pertandingan di bawah mantan bos Everton - yang pertama bertugas melawan Inggris pada Maret lalu.

"Prancis adalah juara dunia karena suatu alasan, tanpa benar-benar memainkan sepakbola yang hebat atau indah.

Ketika Anda ingin meningkatkan, Anda harus bermain melawan negara-negara dari tingkat ini.

Piala Dunia telah membuktikan bahwa tidak ada yang tidak mungkin - lihat saja [runner-up] Kroasia - tetapi kami tentu saja yang diunggulkan," kata Ronald Koeman.

Prediksi pemain yang akan diturunkan:

Halaman
12
Editor: teddymalaka
Sumber: bangkapos.com

Ditemukan Tewas di Sawah, Mahasiswi Aceh Ternyata Dibunuh Pacar karena Alasan Ini

Berita Populer