Kanal

Moto GP Misano San Marino - Valentino Rossi dan Marc Marquez Kembali Memanas

Valentino Rossi (kanan) menolak jabat tangan Marc Marquez (kiri) saat sesi konferensi pers MotoGP San Marino 2018, Kamis (6/8/2018). - TWITTER.COM/MOTOGP

BANGKAPOS.COM -- “Kami tidak perlu berjabat tangan. Kami tidak punya masalah '- Valentino Rossi, Misano Moto GP.

Valentino Rossi bersikeras dia tidak 'bermasalah' dengan pesaingnya di Moto GP, Marc Marquez - tetapi kemudian menolak untuk menjabat tangan pengendara Honda.

Dua bintang ini bentrok berulang kali pada tahun 2015, yang mengarah ke pertemuan Sepang yang terkenal.

Gencatan senjata kemudian berkembang selama tahun 2016, termasuk jabat tangan pertama di Catalunya, tetapi permusuhan mereka dimulai kembali awal tahun ini ketika Rossi jatuh setelah kontak dengan Marquez di Argentina.

Ketika ditanya tentang wawancara baru-baru ini di mana Marquez dikutip mengatakan dia ingin berdamai dengan Rossi, Ross pun menjawab:

"Saya mendengar ini, tetapi saya tidak tahu ... Kedengarannya agak aneh, karena pada kenyataannya kami tidak memiliki masalah apa pun antara saya dan Marc.

"Jadi saya tidak tahu mengapa kita harus berdamai. Bagi saya tidak apa-apa."

Mengikuti komentar tersebut, Rossi dan Marquez ditanya apakah mereka akan siap untuk berjabat tangan, seperti di masa lalu.

Marquez: "Bagi saya itu baik [untuk mendengar Rossi mengatakan tidak ada masalah] dan tentu saja jika itu tidak masalah [baginya], bagi saya tidak masalah ..."

Pembalap Spanyol itu kemudian menawarkan jabat tangan, tetapi Rossi terus menyilangkan lengannya, tersenyum dan menggelengkan kepala dari sisi ke sisi.

Halaman
1234
Editor: teddymalaka
Sumber: bangkapos.com

Kronologi Lengkap Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi yang Dilakukan Haris Simamora

Berita Populer