Kanal

Desa Petaling Banjar Gelar Pawai Taaruf Sambut Tahun Baru Islam 1440 H

Peserta pawai taaruf menyambut tahun baru Islam 1 Muharram 1440 H di Desa Petaling Banjar, Senin (10/9/2018). - Ist

Laporan Wartawan Bangka Pos, Dedy Qurniawan

BANGKAPOS.COM, BANGKA- Kemeriahan menyambut tahun baru Islam juga terasa di Desa Petaling Banjar, Kecamatan Mendobarat, Kabupaten Bangka.

Senin (10/9/2018), Karang Taruna Gaspalas Desa Petaling Banjar mengadakan pawai taaruf. Pawai diikuti oleh TK TPA, sekolah, aparatur Pemerintahan Desa Petaling Banjar, dan penampilan drumband dari SMP N 1 Mendobarat.

"Antusias peserta tahun ini alhamdulillah meningkat, ini menjadi momentum baik sebagai wujud renungan dan refleksi kita untuk menyongsong hari-hari yang lebih baik di tahun baru ini," ujar Ketua Pelaksana Kegiatan, Tanzi melalui rilis yang diterima Bangka Pos, Senin (10/9/2018).

Pawai taaruf menyambut tahun baru Islam adalah kegiatan rutin yang digelar di Desa Petaling Banjar. Tanzi menyebut, tujuannya adalah sebagai pengingat untuk selalu mengintrospeksi dan berbenah diri menyambut tahun yang baru.

"Alhamdulillah kegiatan ini juga disambut baik oleh masyarakat, ke depannya juga kami berharap masyarakat juga bisa ikut berpartisipasi sebagai peserta dalam menyambut tahun baru Islam. Di tahun berikutnya akan kami kolaborasi dengan berbagai kegiatan lainnya untuk menyambut tahun baru Islam ini,"ucapnya. (*)

Penulis: Dedi Qurniawan
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com

Kronologi Polisi Gadungan Perkosa Siswi SMK di Hadapan Pacar, Berawal Kepergok Mesum di Warnet

Berita Populer