Kanal

EASYFAST Siap Tingkatkan Keterampilan Aktif Berbahasa Inggris

EASYFAST House Of English Skills Training telah didirikan dan dibuka awal September di Jalan Batu Kaldera No. 495, Semabung Lama, Pangkalpinang. -

Laporan Wartawan Bangka Pos, Respi Leba

BANGKAPOS.COM -- EASYFAST House Of English Skills Training telah didirikan dan dibuka awal September lalu di Jalan Batu Kaldera No. 495, Semabung Lama, Pangkalpinang. Lembaga ini secara khusus memberikan pelatihan untuk persiapan pembelajar dalam menghadapi tes guna meraih score tinggi dalam TOEFL dan IELTS.

Direktur EASYFAST, Willy Siswanto menyatakan perkembangan Dunia Pendidikan Kerja dan Usaha, kualitas SDM semakin dituntut untuk memenuhi standar kualifikasi khusus. Keterampilan berbahasa Inggris aktif menjadi syarat utama dan penting bagi pelajar yang akan memasuki universitas terbaik domestik atau luar negeri.

"Ketrampilan aktif tersebut juga disyaratkan oleh perusahaan-perusahan terpercaya yang membutuhkan karyawan dan staff setara manager yang berkualitas dalam mengikuti gerak Revolusi Industri Digital," jelas Willy Siswanto, Senin (10/9)

Menurut Willy di Indonesia, banyak akademi dan lembaga pendidikan jenjang Strata 2, Strata 3 dan Doktoral yang secara kualitatif menyeleksi dengan ketat kemampuan berbahasa Inggris kandidat-kandidat mahasiswanya.

"Untuk itu, dibutuhkan training yang akurat, efektif dan efisien guna meningkatkan ketrampilan berbahasa Inggris, termasuk untuk menempuh berbagai Tes Kemampuan seperti TOEFL, TOEIC. IELTS dan GMAT. Dan kami peduli pada pelatihan persiapan untuk masyarakat Pangkalpinang khususnya yang akan menghadapi tipikal tes kompetensi tersebut," ungkap Willy Siswanto.

Menanggapi telah adanya berbagai kursus Bahasa Inggris di Pangkalpinang, Willy Siswanto tetap menyatakan optimis dalam memberikan jasa layanan pelatihan.

”Menguasai bahasa Inggris dan menjadi trampil berbicara atau menulis tidaklah sulit. Dan untuk menjawab tes-tes standar Internasional dengan ujian ketrampilan atau wawancara pun akan mudah. Semua tergantung pada metodologi dengan referensi pedagogis-andregogis yang akomodatif dalam proses belajar dan materi pelatihannya yang bertumpu pada kemampuan dasar siswa yang berbeda tingkatan," ungkap Willy Siswanto.

Willy mengisahkan pengalannyabmembantu siswa lulusan SMA untuk mendapatkan IELTS Band 6.0 atau TOEFL Score 500 guna melanjutkan studi ke luar negeri, telah menjadi bukti nyata. 

"Setiap lembaga kursus dan pelatihan memiliki karakter, spesifikasi dan kekuatannya masing-masing. Semua berkarya untuk membantu meningkatkan kualitas edukatif masyarakat. Mereka akan menentukan pilihannya. Kami harus profesional," jelas Willy Siswanto.

Lebih lanjut Willy menjelaskan EASYFAST House Of English Skills Training, secara khusus memberikan pelatihan untuk persiapan pembelajar dalam menghadapi tes guna meraih score tinggi dalam TOEFL dan IELTS.

"Saat ini EASYFAST sudah membuka kelas untuk pelajar sekolah dengan Tingkatan Introduction hingga Basic Level, kelas pelatihan persiapan untuk calon peserta Tes TOEFL atau IELTS, serta kelas-kelas Prifat Intensif untuk siswa yang berniat studi lanjut ke luar negeri," jelas Willy Siswanto.

Jadwal training dan kantor pendaftaran dibuka pada pukul 3 sampai dengan pukul 8 malam, Senin sampai dengan Jumat.

“Saya ingin terus membantu masyarakat Pangkalpinang dalam melatih dan merintis masa depan mereka dengan bekal ketrampilan Bahasa Inggris. Dan untuk itu, para pelajar harus memiliki motivasi tinggi untuk berkompetisi. Ketekunan, perjuangan dan waktu, akan menentukan masadepan yang lebih baik. EASYFAST siap menjawab kebutuhan dan membantu untuk tujuan tersebut," harap Willy Siswanto.

Penulis: respisiusleba
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos

Fenomena Air Terjun Sedudo Nganjuk Berubah jadi Hitam Pekat, Pengunjung Dilarang Mandi

Berita Populer