Kanal

Kursus Pelatih Fisik Level 2 Nasional Digelar di Pangkalpinang

Human Movement (HM) Sport Management melaksanakan kursus pelatih fisik (conditioning course) Level 2 Nasional diikuti 10 peserta di Kota Pangkalpinang dari tanggal 7-11 September 2018 di Kota Pangkalpinang. - bangkapos/edwardi

Laporan Wartawan Bangka Pos, Edwardi

BANGKAPOS.COM -- Human Movement (HM) Sport Management melaksanakan kursus pelatih fisik (conditioning course) Level 2 Nasional diikuti 10 peserta di Kota Pangkalpinang dari tanggal 7-11 September 2018 di Kota Pangkalpinang.

"Peserta datang dari berbagai provinsi di Indonesia yang telah lulus pelatih fisik Level 1, seperti dari Jakarta, Sulteng, Maluku, Semarang Jateng, Kota Banjarmasin dan Babel," kata M Yazid, Ketua Panitia Pelaksana Kursus Pelatih Fisik Level 2 Nasional kepada bangkapos.com, Senin (10/09/2018).

Dengan diadakan Counditioning Course Level 2 Nasional ini, diharapkan prestasi olahraga Indonesia dan juga di daerah-daerah khususnya semakin membaik.

"Pelaksanaannya ini sesuai program dari panitia yakni tanggal 7-11 September 2018 di Pangkalpinang," ujarnya.

Yazid mengatakan untuk Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ke depan dapat bekerja sama dengan KONI dan Disparpora.

"Dalam program yang akan datang HM akan menjalin Kerjasama dengan Kemenpora dan induk organisasi cabang olahraga di pusat yang ada di Jakarta," tukasnya.

Human Movement (HM) Sport Management melaksanakan kursus pelatih fisik (conditioning course) Level 2 Nasional diikuti 10 peserta di Kota Pangkalpinang dari tanggal 7-11 September 2018 di Kota Pangkalpinang. (bangkapos/edwardi)

Sementara Dr Ria Lumintuarso, salah satu instruktur mengatakan sangat memberikan apresiasi dengan dilaksanakannya pelatihan ini.

"Kita berharap seluruh pelatih fisik nasional di Indonesia dapat diundang bekerja sama dengan KONI di seluruh daerah dan akan dimantapkan lewat Asosiasi Pelatih Fisik Indonesia," katanya.

Sedangkan instruktur lainnya, Dr Devi Tirta Wirya menambahkan dengan adanya pelatihan pelatih fisik Level 2 ini diharapkan , prestasi atlet skala nasional bisa lebih membaik.

"Human Movement (HM) Sport Management Bangka Belitung diharapkan selalu membuat program peningkatan kualitas olahraga Indonesia," ujarnya.

Penulis: edwardi
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos

Benarkah Mie Ayam Tugu Lilin Pajang Solo Pakai Pesugihan Pocong? Yuk Mampir ke Warungnya

Berita Populer