Kanal

Tampil Kompak di Acara Spesial, Bridesmaids Dahlia dan Kawan-kawan

Dahlia Yulanda bersama teman-teman Bridesmaids. - Ist

Laporan Wartawan Bangka Pos, Adinda Rizki Amanda

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Tampil kompak bersama teman-teman di hari istimewa tentu menyenangkan. Apalagi acara itu memang sudah direncanakan sejak awal. Seperti halnya acara pernikahan sang sahabat.

Biasanya ketika acara seperti ini, pengantin atau mempelai melibatkan pendamping atau yang sering dikenal dalam sebutan Bridesmaids. Para pendamping yang dimaksud berasal dari teman-teman dekat, dan mereka biasanya dipilih berusia muda dan cantik.

Seperti Dahlia Yulanda dan kawan-kawan, gadis asal Desa Sungaiselan Bangka Tengah. Mereka tampil sebagai Bridesmaids di hari spesial, pernikahan sahabat.

"Saat ini lagi happening warna-warna nude dalam berbusana. Jadi konsep Bridesmaids kami sendiri yakni warna-warna nude seperti soft pink," kata Dahlia kepada Bangka Pos, Sabtu (8/9/2018).

Fashion yang mereka pakai, tampak kompak. Yang jelas menurut Dahlia, kostum Bridesmaids tak selalu harus
glamor.

Cukup padu-padankan dress brokat bewarna pink bersama pashmina berwarna grey light, dipastikan penampilan bakal terlihat kalem dan manis.

"Kalau soal make up, kami lebih suka yang tipis karena make up yang seperti ini akan memberikan kesan lebih natural, " tambahnya. (*)

Penulis: Adinda Rizki Amanda
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com

Video Detik-detik dan Kronologi Anggota TNI Dikeroyok 7 Petugas Parkir setelah Terlibat Cekcok

Berita Populer