Kanal

Dengar Lagu yang Dipopulerkan Meriam Bellina, Hotman Paris Mendadak Galau, Begini Kisahnya

Hotman Paris -

BANGKAPOS.COM - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea pernah memiliki hubungan khusus dengan seorang artis cantik. 

Bahkan Hotman Paris Hutapea mengakui hubungan itu ia jalani selama 6 tahun. 

Pengacara Hotman Paris Hutapea memakai topi bertuliskan 'Buaya Darat'. Dia sering dikelilingi wanita-wanita cantik dan seksi jika liburan. (instagram/@hotmanparisofficial)

“Banyak pemimpin dunia jatuh karena wanita. Bill Clinton cuma gara-gara mengencani sekretarisnya di Gedung Putih harus dikorbankan karena senyum cantik wanita,” ujar Hotman Paris Hutapea, sebagaimana dikutip dari tribunnews.com yang dilansir dari video youtube Artis Terkini.

“Memang kalian wanita membuat hati sangat senang. Boleh berpetualang di luar tapi kebutuhan anak dan istri number one,” ujarnya menambahkan.

Meski pria berdarah Batak mengaku pernah berselingkuh dengan seorang artis, namun ia tak menyebutkan siapa nama artis yang dimaksud.

Tapi kuat dugaan artis tersebut merupakan artis era 80-an, yakni Meriam Bellina.

Hal itu berdasarkan petunjuk yang kerap Hotman Paris sebutkan, seperti 6 tahun berhubungan dan Hotman Paris juga kerap menyebut-nyebut pernah punya hubungan dengan artis senior di beberapa kali video instagramnya. 

Aktris Meriam Bellina (kanan) bersalaman dengan pengacara Hotman Paris Hutapea (kiri) sebagai tanda damai, disaksikan mediator yang juga pengacara Meriam Bellina Dwi Ria Latifa (tengah) di Jakarta, Senin, (30/4). ANTARA/Teresia May (ANTARA/Teresia May)

Seperti biasa saat menghabiskan waktu akhir pekannya berkunjung ke Warung Kopi Joni, Minggu (9/9/2018), ia menerima kunjungan dari fansnya, mulai dari bercanda dan juga mendengarkan permasalahan hukum dari fansnya.

Hotman Paris selalu merekam aktivitasnya saat bersama fansnya dan mengunggahnya di instagramnya @hotmanparisofficial.

Saat menerima kunjungan 4 wanita yang berparas cantik, Hotman yang menggenakan kaos berkerah warna hitam dan topi putih, memperkenalkan mereka.

Satu orang berasal dari Bali, sedang yang lainnya berasal dari Bandung.

Halaman
1234
Editor: Alza Munzi
Sumber: Tribun Medan

Kronologi Lengkap Mahasiswi Dibunuh Pacar di Aceh, Diajak Jalan hingga Pelaku Kabur ke Rumah Ipar

Berita Populer