Kanal

Rudianto Tjen Ajak Millenial Jadi Pengguna Internet Cerdas

Rudianto Tjen - ist

BANGKAPOS.COM--Dampak dari perkembangan internet dan teknologi yang begitu pesat, harus diiringi dengan perkembangan anak muda yang cerdas.

Hal tersebut disampaikan Rudianto Tjen selaku Anggota DPR RI Fraksi PDIP Dapil Bangka Belitung.

"Seiring perkembangan teknologi dan informasi serta internet. Banyak dampak bagi penggunanya. Nah, sebagai anak muda yang bermoral, harus cerdas dalam memilih informasi," jelas Rudianto Tjen.

Menurut Rudianto Tjen yang juga merupakan Wakil Bendahara Umum PDIP, generasi muda atau millenial harus jadi pengguna internet yang cerdas.

"Generasi muda atau millenial harus menjadi pengguna internet yang cerdas," tambahnya.

Selain itu, Rudianto Tjen juga menjelaskan bahwa dengan pemanfaatan internet harusnya generasi milenial melihat peluang untuk mengasah kreativitas dan membuat inovasi baru.

"Anak muda harus lihat potensi dari perkembangan internet. Jadi anak muda serta generasi millenial harus diasah kreativitasnya dan juga membuat inovasi baru dalam," jelas Rudianto Tjen.

Rudianto Tjen yang kembali mencalonkan diri sebagai Calon Anggota DPR RI dari fraksi PDIP menjelaskan bahwa dirinya siap membantu memfasilitasi agar generasi millenial dapat mengembangkan kreativitasnya.

"Saya siap membantu untuk memfasilitasi pemuda Babel khususnya untuk mengasah kemampuan dan kreativitasnya. Semua tujuan ini kita lakukan untuk membangun Bangka Belitung yang maju," tutur Rudianto Tjen.(*)

Penulis: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com

5 ABG Digerebek Hendak Gelar Pesta Seks di Makassar, 3 Gadis Masih di Bawah Umur

Berita Populer