Kanal

CPNS 2018 Kabupaten Bangka Tengah Terima 270 Formasi

Ilustrasi CPNS 2018 - tribunlampung

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COMĀ -- Pemerintah Bangka Tengah mendapatkan kuota sebanyak 270 formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018 dari dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia dan Badan Kepegawaian Negara.

Total jumlahnya 270 formasi CPNS, terdiri dari 160 tenaga pendidik guru, 60 tenaga kesehatan, dan 50 tenaga teknis.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia daerah Bangka Tengah, Wahyu Nurakhman mengatakan jumlah itu merupakan final kuota penerimaan CPNS di Kabupaten Bangka Tengah, tidak ada lagi penambahan dan pengurangan jumlah.

"Formasinya ada kesehatan dan tenaga teknis kita bersyukur dapat banyak formasi di bidang pendidikan karena banyaknya guru saat ini, yang mulai memasuki masa pensiun di Bangka Tengah, sementara untuk detail lainya, belum kita sampaikan, nanti bila sudah semua kita akan umumkan di media,"jelas Wahyu kepada wartawan, Rabu (12/9/2018)

Wahyu menjelaskan dengan sudah keluarnya jumlah formasi CPNS pihaknya akan segera membentuk tim atau panitia penerimaan CPNS.

"Jadwal pendaftaranya itu tentative atau serentak yakni pada tanggal 19 September ini, namun itu baru wacana, kita masih menunggu Informasi lebih lanjut dari Kemenpan,"lanjutnya

Penulis: Riki Pratama
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos

Benarkah Mie Ayam Tugu Lilin Pajang Solo Pakai Pesugihan Pocong? Yuk Mampir ke Warungnya

Berita Populer