Kanal

Final Liga Santri Nusantara Pertemukan Kesebelasan PP AIAI Vs PP R Mutaqin

Liga Santri Nasional Region Sumatera 7 kembali dilaksanakam, pada kali ini merupakan babak semifinal yang dilaksanakan pada, Rabu (12/9/2018) di lapangan bola Desa Namang, Kecamatan Namang, Kabupaten Bangka Tengah. - Ist

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Hujan Gol mewarnai Babak semifinal liga santri nasional region sumatera 7 yang digelar di lapangan bola Desa Namang Kecamatan Namang Kabupaten Bangka Tengah, Rabu (12/9/2018).

Partai pertama yang mempertemukan antara tim Pondok Pesantren (PP) AIAI Sungaiselan Vs PP Nurul Falah Air Mesu berakhir dengan skor 5-1 untuk kemenangan PP AIAI Sungaiselan.

Jalan pertandingan, gol pembuka dilesakkan oleh Ferdi dari PP AIAI di menit ke 16, berselang empat menit kemudian gol kembali bersarang oleh Erwadi hingga skor berubah menjadi 2-0 keunggulan PP AIAI.

Tidak pusa hanya menyarangkan dua Gol, Tim PP AIAI kembali melesakkan tiga gol secara beruntun di Babak pertama melalui kaki masing-masing Heriansyah dua gol dan Richo satu gol.

Hingga turun minum babak pertama PP AIAI sudah unggul 5-0 melawan PP Nurul Falah.

PP Nurul Falah baru berhasil memperkecil ketinggalan di awal babak kedua tepatnya di menit ke 50 melalui kakai Efal.

Hingga Peluit panjang berbunyi tidak ada lagi tambahan gol hingga PP AIAI Sungaiselan berhak mendapat tiket ke Final.

Sementara di Pertandingan babak Semifinal lainnya yang mempertemukan   Pondok Pesantren (PP) R Mutaqin VS PP Insan Cendikia dimenangkan PP R Mutaqin dengan skor 2-0.

Jalannya pertandingan sejak babak pertama berbunyi kedua kesebelasan langsung tancap gas saling serang. Gol tercipta di menit ke 10 memanfaatkan serangan cepat melalui kaki M Diaz hingga merubah skor menjadi 1-0 untuk keunggulan PP R Mutaqin hingga turun minum kedudukan tidak berubah.

Memasuki babak kedua PP Insan Cendikia yang tertinggal 1-0 segera memperketat pertahanan dan terus memborbardir gawang PP R Mutaqin untuk menyamakan kedudukan.

Namun keasikan menyerang, di menit ke 54 melalui serangan balik gawang kesebelasan PP Insan Cendekia kembali kebobolan melalui sepakan keras, Marzoni hingga memaksa penjaga gawang memunggut bola dari gawangnya sendiri skor berubah menjadi 2-0.

Hingga peluit panjang berbunyi skor tidak berubah untuk keunggulan kesebelasan PP R Mutaqin

 Dari hasil partai ini dua tim berhasil melaju ke babak final liga LSN Region Sumatera 7 yakni PP AIAA dari Sungaiselan berhadapan PP R Mutaqin dari Namang.

"Pertandingan final akan kita laksanakan pada 15 September, siapapun yang menang nanti akan berangkat ke Solo pada 29 September 2018 mewakili Bangka Belitung di ajang Nasional,"kata Ketua Panitia LSN Hapazoh kepada wartawan, Rabu (12/9/2019).(*)

Penulis: Riki Pratama
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com

Kronologi Polisi Gadungan Perkosa Siswi SMK di Hadapan Pacar, Berawal Kepergok Mesum di Warnet

Berita Populer