Kanal

KPU Pangkalpinang Gelar Rapat Pleno Penetapan DPT Hasil Perbaikan Jelang Pemilu 2019

Suasana Rapat Pleno Terbuka Penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) Jelang pemilu 2019 di Gedung KPU Pangkalpinang, Rabu (12/9) sekitar pukul 09.30 wib. - Bangkapos/Yudha Palistian

Laporan Wartawan Bangkapos,  Yudha Palistian

 BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Komisi Pemilihan Umum (KPU)  Kota Pangkalpinang menggelar rapat pleno terbuka Daftar Pemilih Tetap (DPT)  hasil perbaikan jelang pemilihan umum 2019 mendatang di Gedung Serbaguna KPU Pangkalpinang,  Rabu (12/9/2018).

Ketua KPU Pangkalpinang, M. Yusuf,  dalam sambutannya mengatakan tujuan diadakan DPT hasil Perbaikan ini adalah jelang pemilu pemilihan DPRD,  DPR serta Pilpres mendatang serta pada 16 agustus lalu sudah ditetapkan sebanyak 130.302 DPT.

Sebanyak 130.302 Daftar Pemilih Tetap (DPT) Kota Pangkalpinang sudah ditetapkan dalam pemilu 2019 mendatang dalam rapat pleno Komisi Pemilihan Umum (KPU)  Pangkalpinang pada Kamis (16/8) lalu di Hotel Cordela Pangkalpinang.

"Kami juga akan mengkoreksi data ganda sesuai dengan putusan KPU Pusat,  mencermati DPT ganda bersama Bawaslu,  dan Rekan parpol," ungkapnya.

Yusuf pun menambahkan,  dari rapat pleno terbuka hari ini lah KPU akan umumkan hasil DPT hasil Perbaikan secara terbuka.

Rapat pleno ini pun turut dipimpin oleh anggota komisioner KPU Pangkalpinang yakni Ketua KPU Pangkalpinang (M.Yusuf) serta anggota komisioner Divisi Hukum (M. Atobi),  Divisi umum, Keuangan dan Logistik (Penti) dan Division Perencanaan dan data (Yusmayadi).

Serta dihadiri oleh pihak Bawaslu,  Perwakilan para partai politik,  Perwakilan PLT Pangkalpinang dan instansi terkait lainnya. 

Hingga berita ini diturunkan rapat pleno sedang berlangsung. (*)

Penulis: Yudha Palistian
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com

Fenomena Air Terjun Sedudo Nganjuk Berubah jadi Hitam Pekat, Pengunjung Dilarang Mandi

Berita Populer