Kanal

Sandy Tumiwa Bahagia dan Lega Mendengar Asmara Mantan Istrinya Tessa Kaunang Kandas

Pasangan selebriti Sandy Tumiwa dan istrinya. - TRIBUNNEWS.COM/IST

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Terkait kandasnya hubungan cinta antara Tessa Kaunang dan kekasih barunya yang diunggah di laman instragram pribadi miliknya, Sandy Tumiwa mantan suami Tessa angkat bicara mengenai hal tersebut.

"Itu masalah dialah. Saya sedang fokus dengan hidup saya. Intinya sih saya sudah memberitahu dari dulu, sudah saya nasehati, yang mungkin sekarang hasilnya," ujar Sandy saat ditemui di kediamannya di daerah Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (10/09/2018).

"Omongan saya yang dulu hanya untuk mengingatkan hasilnya ya dia ngerasain sendirilah. Mereka mungkin mempunyai prinsip yang berbeda. Saya juga baru tahu hari ini dari pengacara saya Falky. Soalnya saya juga lagi persiapan. Ya roda berputar, jadi kita tidak boleh sombong dalam segala hal," tambah Sandy.

Baca: Diisukan Menikah Siri Tanpa Penghulu, Ini Kata Kartika Putri dan Habib Usman

Pasangan selebriti Sandy Tumiwa dan istrinya. (TRIBUNNEWS.COM/IST )

Sandy pun kembali mengingatkan Tessa.

"Ya saya kan punya anak dari situ (pernikahan dengan Tessa Kaunang), kasihan lah anak - anak saya melihat ibunya gonta - ganti pasangan. Makanya lebih hati - hatilah kalo mencari pasangan," papar Sandy lagi.

Sementara itu ada yang bilang kalo putusnya Tessa itu Tessa kena batunya, Sandy memberikan pendapatnya.

Baca: Dikejar Ambulans hingga Permukiman, Dua Pengendara Sepeda Motor Tewas Tabrak Tiang Listrik

"Itu mah dari bahasa teman-teman yang lainlah. Kalo saya hanya bingung juga jawabnya karena kemarin kan dah gembar-gembor, dah hepi, dah bener-bener yang terbaik katanya," cetus Sandy

"Intinya saya bahagia, saya juga lagi proses kebahagiaan saya. Dengan adanya kabar ini justru tambah lagi bonus kelegaan saya jadi bahagia plus lega. Kenapa saya bilang lega? karena saya punyak anak, jadi saya lega. Berarti ucapan saya sudah ditunjukkan. Jadi bahagia dan lega nih saya sekarang," tegas Sandy.

Pasangan selebriti Sandy Tumiwa dan istrinya. (TRIBUNNEWS.COM/IST)

Sementara itu di kesempatan yang sama Falky Parera kuasa hukum Sandy memberikan pandangannya.

"Kemaren dilihat tekanan buat Sandy sangat luar biasa itu. Setelah Sandy keluar dari permasalahnnya dengan Tessa akhirnya Sandy justru sekarang sedang persiapan kemarin baru saja Sandy foto Prewed di Bandung", tutur Falky seraya memperlihatkan foto - foto prewed Sandy dengan pasangan barunya.

Baca: Suami Meninggal, Wanita Ini Nyambi Jadi Pengemudi Ojek Online Demi Hidupi Kedua Anaknya

Falky juga membenarkan bahwa kabar putusnya percintaan Tessa adalah dirinya yang memberitahu Sandy.

"Putusnya cinta Tessa itu saya yang memberitahu Sandy, saya dapat informasi lihat di Ig nya Tessa, bahwa Tessa sudah resmi tidak lagi bersama mr R ini. Makanya saya sampaikan ke Sandy yang dalam perjalan ke Bandung dengan Calon istri barunya Sandy untuk pemotretan prewed Lembang, Ciwidey", terang Falky.

Terkait pasangan barunya Sandy memaparkan bahwa dirinya belum mengenalkannya kepada anak - anaknya karena masih menunggu waktu yang tepat, tunggu tanggal mainnya.

Baca: Kantongi Bukti Ini, Ashanty Ungkap Pria Penabur Dupa Kemenyan di Restoran Miliknya

Sandy pun menuturkan pesannya untuk Tessa saat itu.

"Pesan saya, sudah sadarkan ? Ya udah kalau sudah sadar belajar lebih baik lagi karena kalo kita jatuh kasihan anak. Roda itu berputar kadang kita di atas kadang kita dibawah", pungkas Sandy. (Tribunnews.com/Fx Ismanto)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Tessa Putus Cinta, Sandy Tumiwa Bahagia Dan Lega, http://www.tribunnews.com/seleb/2018/09/11/tessa-putus-cinta-sandy-tumiwa-bahagia-dan-lega?page=all.

Editor: fitriadi
Sumber: Tribunnews

Sebelum Tewas, Anak Korban Pembunuhan di Bekasi Tulis Surat: Mama Papa Maafin Kakak Sudah Buat Marah

Berita Populer