Breaking News:

Game Online

Pasar Online Gemscool Dibuka

Buat Anda yang doyan main game online tentu kenal dengan permainan semacam Point Blank atau Lost Saga

Pasar Online Gemscool Dibuka
Info Komputer

Bangkapos.com -- Buat Anda yang doyan main game online tentu kenal dengan permainan semacam Point Blank atau Lost Saga. Nah, Gemscool sebagai salah satu game portal di Indonesia kini juga menyajikan pasar online mereka.

Permainan online seringkali melibatkan banyak alat atau item yang bisa dimanfaatkan selama permainan, item-item inilah yang sering diperjual-belikan antar penggunanya.

Nah, agar aktivitas jual-beli ini lebih teratur dan mudah, Gemscool membentuk pasar online Gemscool (http://pasar.gemscool.com) yang diperkenalkan pada ajang Mega Bazaar Computer (MBC) 2011 lalu di Jakarta. Dalam wadah ini para penjual dan pembeli berkumpul dan saling bertransaksi tanpa dikenai biaya apapun juga.

Gemscool sendiri merupakan pengelola game FPS online Point Blank yang populer di Indonesia dan gayanya mirip dengan permainan Counter Strike. Selain itu, Gemscool juga menawarkan game online lain seperti Lost Saga, Mako, Free Style, Atlantica, On Air, dan Yulgang.
 
Pihak Gemscool yang telah memiliki sekitar 200.000 anggota ini juga menawarkan kerjasama menarik bagi para pemilik warnet di mana pemilik warnet bisa menginstall game mereka secara gratis untuk dipakai para pengunjung.

Dalam rangka promosi, pasar online Gemscool akan memilih 3 penjual item terbaik yang mem-posting thread "jual" untuk diberikan 3000 G-cash (semacam reward). Periode ini berlangsung 3 Maret 2011 hingga 3 April 2011.
 
Pihak Gemscool juga tengah menyiapkan sistem escrow agar transaksi anta pengguna berlangsung aman. Sistem ini juga membantu pengguna membandingkan item yang mirip di daftar item, meminta rekomendasi dari Facebook atau Twitter, menyimpan item menarik di ponsel, dan menandai lokasi pertemuan antar pengguna via Google Maps.
Sumber: Info Komputer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved