Liga Champions

MU Krisis 'Striker'

Striker asal Bulgaria, Dimitar Berbatov, dipastikan absen saat Manchester United menghadapi Basel

MU Krisis 'Striker'
NET
Dimitiar Berbatov
BANGKAPOS.COM, MANCHESTER - Striker asal Bulgaria, Dimitar Berbatov, dipastikan absen saat Manchester United menghadapi Basel pada laga pamungkas di fase grup Liga Champions. Kondisi itu kian memperparah krisis amunisi yang melanda kubu Red Devils.

Sebelumnya Michael Owen sudah dipastikan absen karena cedera. Berikutnya Javier Hernandez ikut naik ke meja perawatan setelah diperkirakan absen selama sebulan. Kini Berbatov pun turut membuat Manajer Sir Alex Ferguson pusing.

Seperti dilansir Sky Sports, Berbatov gagal pulih tepat waktu dari cedera engkel, dan tak dimasukkan ke dalam skuad yang akan tampil menghadpai Basel. Pada laga tersebut, Fergie hanya membawa 22 pemain, dan cuma ada dua penyerang murni di dalamnya.

Dua striker tersisa di skuad utama Fergie adalah Wayne Rooney dan Danny Welbeck. Namun, Fergie juga masih bisa memaksimalkan dua striker belia yang jarang mendapat kesempatan pada musim ini, Federico Macheda dan Mame Biram Diouf.

Selain krisis striker, beberapa pemain yang juga masih harus absen antara lain, Michael Carrick, Tom Cleverley, serta dua bersaudara Rafaeld an Fabio Da Silva. Kondisi tersebut tentu membuat Fergie harus memutar otak ekstra keras. Pasalnya, pada laga ini Man. United mutlak membutuhkan kemenangan demi merebut tiket ke babak 16-besar.

Editor: asmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved