Liga Champions

Inter Milan Takluk di San Siro 1-2

Inter Milan menyerah 1-2 kepada CSKA Moskwa pada pertandingan keenam Grup B Liga Champions

Inter Milan Takluk di San Siro 1-2
AFP
Para pemain CSKA Moskva merayakan kesuksesan mereka ke babak 16 besar Liga Champions, setelah menang 2-1 atas Inter Milan pada partai terakhir kualifikasi Liga Champions Grup B, Rabu atau Kamis (8/12/2011) dini hari WIB.

Inter tertinggal lebih dulu akibat gol Seydou Doumbia pada menit ke-50. Dari tengah kotak penalti, Doumbia menembakkan bola kiriman Vagner Love, masuk tengah gawang Castelazzi.

Esteban Cambiasso kemudian membawa tuan rumah menyamakan kedudukan pada menit ke-51. Ia menaklukkan Vladimir Gabulov dengan memanfaatkan bola muntah hasil sundulan Andrea Ranocchia yang dimentahkan Gabulov.

Pada menit ke-86, tim tamu kembali unggul berkat gol Vasili Berezutsky. Dari jarak dekat, ia menyundul bola kiriman Aleksandrs Cauna masuk sudut kiri atas gawang Castelazzi.

Inter mengalami tekanan pada awal-awal laga. Bahkan, pada menit kelima, Doumbia dan Mamaev bergantian melepaskan tembakan akurat ke gawang Inter, yang bisa dipatahkan Luca Castellazzi.

Inter tampak segera memperbaiki koordinasi permainan. Selain mampu meredam serangan lawan, Diego Milito dkk juga mulai melakukan pergerakan berbahaya.

Salah satu pergerakan Inter pada menit ke-12 berakhir dengan tembakan Yuto Nagatomo dari tengah kotak penalti, yang meski akurat bisa diantisipasi Vladimir Gabulov.

Setelahnya, pertandingan berlangsung alot. Kedua kubu sama-sama berusaha menyerang, tetapi kesulitan mengakhiri pergerakan mereka dengan eksekusi.

Memasuki menit ke-25, kedua kubu bermain semakin terbuka dan bergantian menciptakan peluang, dengan tim tamu lebih sering melepaskan tembakan.

Setelah tembakan Zanetti pada menit ke-25 diblok, CSKA melancarkan serangan yang berakhir dengan tembakan Dzagoev. Namun, Castelazzi lagi-lagi mampu mencegah bola masuk gawang.

Inter belum menciptakan peluang baru, ketika Vagner Love melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, yang kembali kandas di tangan Castelazzi. Ancaman ini dibalas Coutinho dengan tembakan jarak jauh, yang diantisipasi dengan baik oleh Gabulov.

Halaman
12
Editor: tidakada015
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved