Liga Champions

Allegri Puji Sepak Bola Indah ala Arsenal

Manajer AC Milan Massimiliano Allegri mengatakan tidak ada krisis yang terjadi pada tim-tim Inggris

Allegri Puji Sepak Bola Indah ala Arsenal
Tribunnews.com
Massimiliano Allegri
BANGKAPOS.COM, MILAN - Manajer AC Milan Massimiliano Allegri mengatakan tidak ada krisis yang terjadi pada tim-tim Inggris di Eropa. Menurut Allegri, tim-tim Inggris tetap harus diwaspadai karena bisa membuat kejutan yang membahayakan timnya.

Di babak 16 besar Liga Champions, Milan memang harus bertanding melawan salah satu tim Inggris, Arsenal. Pelatih asal Italia ini memuji permainan ciamik The Gunners beberapa pekan terakhir. Menurut dia, Arsenal adalah salah satu tim yang memainkan sepak bola indah.

"Mereka sangat kuat. Meskipun begitu, kami akan bermain semaksimal mungkin melawan Arsenal. Setidaknya saya harap para pemain berada dalam kondisi yang fit pada Februari," ujar Allegri.

Allegri juga mengomentari tentang dua tim Inggris yang tidak lolos. "Manchester City berada di grup yang berat, tentu bukan hal yang mengejutkan jika Bayern Muenchen dan Napoli yang lolos. Ketidak lolosan Manchester United yang membuat saya sedikit kaget."

Milan dan Napoli akan bertemu dua klub Inggris. Napoli memang bertemu dengan Chelsea, sedangkan Inter Milan akan melawan wakil dari Perancis, Olympique Marseille.

"Di antara tiga klub Italia, Inter yang menurut saya mendapatkan undian termudah. Napoli perlu waspada dengan Chelsea, karena mereka bermain sangat apik di tingkat Eropa," pungkas Allegri.(*)

Editor: tidakada015
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved