Liga Champions

Real Madrid Cemas Hadapi CSKA Moskow

Real Madrid mendapatkan undian yang tak menguntungkan pada babak 16 besar Liga Champions musim ini

Real Madrid Cemas Hadapi CSKA Moskow
Tribunnews.com
BANGKAPOS.COM, MADRID - Real Madrid mendapatkan undian yang tak menguntungkan pada babak 16 besar Liga Champions musim ini, yakni menghadapi CSKA Moskow. Namun, Los Blancos cukup cemas bentrok kontra wakil Rusia tersebut.

Melihat amunisi pemain yang dimiliki Madrid, mereka seharusnya tak perlu terlalu cemas melawan klub yang finis di peringkat kedua Liga Rusia musim lalu itu. Namun, dengan kondisi lingkungan dan tempat mereka akan bermain, kecemasan Madrid menghadapi CSKA itu bisa dimengerti.

"Di sepak bola, Anda tak pernah tahu. Mereka adalah lawan yang berbahaya dan faktor lain akan memengaruhi permainan, seperti temperatur yang sangat rendah di Moskow pada Februari. Permukaan tempat bermain juga akan menghambat kami," ujar Direktur Hubungan Institusi Madrid, Emilio Butragueno.

Mengingat lingkungan saat bertandang ke Moskow nanti, Madrid memang membutuhkan usaha ekstra untuk bisa lolos ke putaran selanjutnya. Jika salah sedikit saja, Los Blancos bisa tersingkir di babak 16 besar ini.

"Kami memiliki tim yang hebat dan performa kami musim ini sangatlah bagus, tapi sangat sulit untuk memenangi titel musim ini. Pertandingan nanti tidak akan mudah. Kami akan mencoba memberikan yang terbaik," ujar Butragueno.

Kendati demikian, Madrid seharusnya bisa sedikit tenang karena Jose Mourinho mempunyai pengalaman di daratan Utara Eurasia itu. Mourinho pernah membawa tim yang ditanganinya, Chelsea, bertanding di Rusia saat menghadapi Manchester United pada final Liga Champion edisi 2007-08.(*)

Editor: tidakada015
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved