Anggota Senkom Harus Bebas Narkoba

Ketua Senkom Mitra Polri Kabupaten Bangka Barat, Aris Supriyono,

Anggota Senkom Harus Bebas Narkoba
bangkapos.com/rudy
Anggota Senkom Mitra Polri Bangka Barat menghadiri peresmian kantor Sekretariat Senkom di Muntok, Kamis, (29/11/2012)
Laporan Wartawan Bangka Pos, Rudy
BANGKA POS.COM, BANGKA -
Ketua Senkom Mitra Polri Kabupaten Bangka Barat, Aris Supriyono, mengatakan, Senkom Mitra Polri merupakan organisasi independen, kepengurusannya mulai di pusat hingga di 33 provinsi, kabupaten/kota di Indonesia.

Pernyataan disampaikan dalam sambutannya saat peresmian kantor Sekretariat Senkom Mitra Polri yang baru, oleh Kapolres Bangka Barat, AKBP Solihin, di halaman Kantor Polsek Muntok, Kamis, (29/11/2012)

Menurut Aris menjadi anggota Senkom Mitra Polri dituntut pribadi yang amanah sehingga tidak berpeluang menyalahgunakan atribut.

"Karena itu ada beberapa persyaratan untuk menjadi anggota Senkom Mitra Polri diantaranya, berkelakuan baik, memiliki penghasilan sendiri serta tidak terlibat penyalahgunaan narkoba. Ini dibuktikan hasil tes laboratorium," ujarnya dikonfirmasi bangkapos.com usai acara.

Senkom Mitra Polri Bangka Barat, menurut Aris selama ini aktif di berbagai kegiatan salah satunya bekerjasama dengan Polres Bangka Barat melakukan penyuluhan, informasi, penyelenggaraan kamtibmas termasuk Kegiatan Pam Lebaran dan Tahun Baru yang setiap tahun diselenggarakan
Editor: emil
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved