Breaking News:

Hunian Hotel di Belitung Bakal Naik

Udi Martono senang dengan masuknya Citilink ke Belitung .

Editor: fitriadi
Laporan Wartawan Bangka Pos, Sasmita

BANGKAPOS.com, BELITUNG - General Manager Hotel & Resort Bahamas Belitung Udi Martono senang dengan masuknya Citilink ke Belitung.

Ia optimistis mehadiran Citilink akan memberi dampak terhadap bertambahnya pilihan penerbangan sehingga arus kunjungan wisatawan ke Belitung akan bertambah.

"Karenanya, kita pun optimis hal ini akan mampu meningkatkan tingkat hunian hotel sekitar 5- 10 persen. Kalau lebih dari satu kali penerbangan citilink seharinya, maka tingkat keterisian kamar pun akan lebih banyak lagi," ungkap Udi kepada Bangkapos.com, Kamis (4/4/2013).

Apalagi kata Udi, Belitung dengan pantainya yang eksotis dan kulinernya akan mampu membuat wisatawan datang berkunjung meski masalah infrastrukturnya masih perlu diperhatikan.

"Kalau di sini bisa dibangun kawasan seperi Ancol, mall, dan lainnya tentu akan memberi daya tarik wisata. Sebab, turis yang datang tak hanya sekedar melihat objek wisata tapi juga shopping. Juga penting untuk disiapkan pemda untuk transportasi seperti taksi, angkot, dan rental mobil karena semua wisatawan punya pilihannya masing- masing," kata Udi.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved