Tanjung Pesona Bagikan Paket Sembako untuk Kaum Dhuafa

Tanjung Pesona Resort and Spa Sungailiat bekerjasama dengan kepala lingkungan (Kaling) Rambak dan Rebo

Tanjung Pesona Bagikan Paket Sembako untuk Kaum Dhuafa
bangkapos.com/nurhayati
HRD Manager Tanjung Pesona Resort and Spa, Fernandi Santoso didampingi Marketing Manager Tanjung Pesona Indah Kurniasih, menyerahkan paket sembako kepada kaum dhuafa, Sabtu (3/8/2013).

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Tanjung Pesona Resort and Spa Sungailiat bekerjasama dengan kepala lingkungan (Kaling) Rambak dan Rebo, membagikan 100 lebih paket sembako kepada para kaum duafa yang berada lingkungan sekitar hotel, Sabtu (3/8/2013).

Pembagian paket sembako menjelang Hari Raya Idul Fitri 1434 Hijriah ini merupakan bentuk kepedulian dari pihak Tanjung Pesona Resort and Spa Sungailat terhadap masyarakat, dengan harapan bisa meringankan beban saat menyambut lebaran.

HRD Manager Tanjung Pesona Resort and Spa, Fernandi Santoso mengatakan, hotel Tanjung Pesona ini sudah berusia 21 tahun, dan itu tidak terlepas dari dukungan masyarakat sekitarnya.

"Kalau masyarakat tidak mendukung, mungkin orang tidak bisa masuk ke Tanjung Pesona. Untuk itu di bulan Ramadan ini kita ingin berbagi. Jangan dilihat dari barangnya tetapi artinya. Semoga kedepan kegiatan ini bisa dilaksanakan lagi," ungkap Fernandi kepada warga yang mendapatkan bantuan paket sembako.

Dia berharap Tanjung Pesona Resort and Spa ini bisa lebih maju dan berkembang sehingga masyarakat juga bersama-sama menjaga suasana agar aman dan tetap kondusif.

"Kita berharap Tanjung Pesona tetap menjadi primadona tempat wisata khususnya di Kabupaten Bangka dan pada umumnya," ucapnya.

Penulis: nurhayati
Editor: asmadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved