Breaking News:

TSM Gelar Kompetisi Ekonomi dan Akuntansi Se-Pulau Bangka

Trisakti School of Management (TSM) menggelar kompetisi ekonomi dan akuntansi tingkat Sekolah Lanjutan Atas (SLA)

bangkapos.com/Agus Nuryadhyn
Kompetisi Ekonomi Siswa SMA dan SMK se Pulau Bangka diselenggarakan risakti School of Management (TSM) di SNA Santo Yosep, Minggu (1/9/2013). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Agus Nuryadhyn

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Trisakti School of Management (TSM) menggelar kompetisi ekonomi dan akuntansi tingkat Sekolah Lanjutan Atas (SLA) se Pulau Bangka, Minggu (1/9/2013).

Kegiatan kompetisi cerdas cermat yang digelar dalam rangka Dies Natalis TSM ke 39, dilaksanakan di SMA Katolik Santo Yosep Pangkalpinang.

Sebelum kegiatan cerdas cermat dimulai, para peserta terlebih dahulu mengikuti uji tertulis yang dilakukan pada Sabtu (31/8/2013). Setelah uji tertulis peserta mengikuti semi final dan final cerdas cermat, minggu (1/9).

Adapun peserta yang ikut uji tertulis untuk Kompetisi Ekonomi diikuti 34 tim Sedangkan kompetisi Akuntansi diikuti 32 tim.

Humas TSM Satrio menyatakan, seleksi peserta dilakukan Sabtu (31/8/2013), melalui seleksi tertulis.

"Peserta yang mengikuti semi final Kompetisi ada sebanyak 16 tim. Peserta berasal dari tingkat SMA/SMK se Pulau Bangka, diantaranya Pangkalpinang, Sungailiat, Belinyu, Jebus, Mentok, Koba dan Toboali," kata Satrio kepada bangkapos.com.

Satrio menjelaskan, bagi para peserta yang meraih juara 1,2 dan 3, akan mendapatkan beasiiswa masuk ke TSM.

"Mereka yang berhasil menjadi juara 1,2 dan 3, tidak dikenakan biaya sama sekali alias gratis untuk masuk menjadi mahasiswa TSM," jelasnya.

Sedangkan bagi yang meraih juara 4 sampai dengan 8, mereka hanya dikenakan biaya gratis uang gedung dan free BPP Pokok.

Tags
TSM
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved