BREAKING NEWS

DPPKAD Babel Temukan SPPD Diduga Fiktif

Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan Aset Daerah (DPPKA) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

DPPKAD Babel Temukan SPPD Diduga Fiktif
tribunnews.com
Ilustrasi

Laporan wartawan Bangka Pos, Ryan A Prakasa

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan Aset Daerah (DPPKAD) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menemukan hal mencurigakan terhadap kegiatan pelaksanaan proyek penggunaan jasa konsultan.

Kepala DPPKAD Provinsi Babel, Yulizar Adnan mengaku persoalan tersebut justru telah diselesaikan pihaknya secara administratif.

"Memang benar adanya temuan itu hasil pemeriksaan pihak BPK-RI Babel baru-baru ini. Namun semua itu sudah kita selesaikan dengan mengembalikan sejumlah dana senilai tersebut (Rp 92,8 juta--red) ke kas daerah," ujar Yulizar saat ditemui bangkapos.com di ruang kerjanya baru-baru ini saat itu didampingi stafnya Kurniawan selaku PPTK kegiatan penggunaan jasa konsultan.

Sebelumnya, ada temuan dari pihak Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) Perwakilan Provinsi kepulauan Bangka Belitung berhasil terkait sejumlah SPPD (surat perjalanan dinas dalam daerah) yang diduga fiktif di instansi Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Provinsi kepulauan Bangka Belitung senilai Rp 97 juta lebih.

Selengkapnya baca Bangka Pos dan Babel News (BN) edisi cetak.

Penulis: ryan augusta
Editor: emil
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved