Nyaris Sempurna Dari Sosok Duplikat Michael Jackson Ini

Gajah mati meninggalkan gading, harimau mati meninggalkan benang. Peribahasa itu sangat tepat untuk menggambarkan sosok King of Pop

Nyaris Sempurna Dari Sosok Duplikat Michael Jackson Ini
Tribunnews.com/ Deodatus S Pradipto
Kenny Wizz saat manggung di Skeeno Hall, Gandaria City, Jakarta dalam pertunjukan bertajuk History Does Repeat & This Is It, Sabtu 7 September 2013. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Deodatus S Pradipto

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Gajah mati meninggalkan gading, harimau mati meninggalkan benang. Peribahasa itu sangat tepat untuk menggambarkan sosok King of Pop, Michael Jackson, setelah lebih dari empat tahun wafat.

Pengaruhnya yang begitu besar membuat banyak orang mengidolai bahkan berusaha untuk menjadi seperti Michael Jackson.

Hal tersebut yang coba dilakukan oleh Kenny Wizz. Dilahirkan di Los Angeles, California, Kenny tumbuh sebagai penari jalanan. Ketika Kenny berusia sekitar 20 tahun, album terbesar sejarah dunia musik dunia, Thriller, dirilis oleh Michael Jackson.

Album Thriller dan sosok MJ membuat Kenny semakin jatuh cinta pada dunia tari dan mendapat kesempatan untuk tampil pada pertunjukan Splash yang digelar di Hotel dan Casino Riviera, Las Vegas. Dalam pertunjukan itu, Kenny dipercaya untuk memerankan sosok MJ yang populer dengan suara emas dan koreografi yang sulit ditandingi hingga saat ini.

Selama 11 tahun di Splash, Kenny Wizz akhirnya mendapat kesempatan mendunia seperti idolanya tersebut. Kenny kemudian bergabung dengan The Ultimate Michael Jackson Experience History, sebuah pagelaran penghormatan kepada Michael Jackson.

Bersama Michael Jackson History Show, Kenny Wizz akhirnya mendapat kesempatan untuk berkeliling dunia setiap kali mendapat undangan untuk mengisi acara.

Indonesia menjadi salah satu tujuan tur Kenny Wizz dan MJ History Show pada Sabtu (7/9/2013). Kenny Wizz dan MJ History Show mengambil tempat di Skeeno Hall, Gandaria City, Jakarta dalam pertunjukan bertajuk History Does Repeat & This Is It.

"Hallo, saya Kenny Wizz, dari Las Vegas dan baru pertama kali ke Indonesia. Saya senang bisa berada di sini dan saya hanya ingin menyapa para Jackson mania di Indonesia. Ini semua untuk the one and only, (tangan membentuk lingkaran lalu menunjuk ke langit) Sir Michael Jackson. Selamat menikmati pertunjukan ini," ujar Kenny ketika membuka pertunjukan.

Gila, Mirip Banget!

Halaman
12
Editor: asmadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved