Breaking News:

Segera Booking Unit Honda Mobilio

Di Bangka Belitung Honda Mobilio akan hadir dalam tiga tipe pilihan varian, antara lain tipe S (transmisi manual dan paling standar

Segera Booking Unit Honda Mobilio
ist
Honda Mobilio segera hadir di Babel.

Laporan Wartawan Bangka Pos, Rusaidah

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Sosok asli Honda Mobilio atau Brio Low-MPV diungkap di gelaran IIMS 2013 beberapa waktu lalu. Mobilio sendiri merupakan mobil MPV 7-penumpang yang dibangun dari basis Honda Brio menjadi mobil MPV entry-level termurah Honda. Dilengkapi dengan mesin bensin berkapasitas 1,5-liter i-VTEC, dan konfigurasi jok 3 baris yang mampu menampung 7 orang.

General Manager Honda Niaga Bangka, Han Syafarian mengatakan, di Bangka Belitung Honda Mobilio akan hadir dalam tiga tipe pilihan varian, antara lain tipe S (transmisi manual dan paling standar, E (juga manual namun lebih lengkap) dan paling top, E CVT (transmisiotomatis). Untuk tipe S, interiornya menggunakan warna cerah beige. Sedangkan audio 1DIN dengan USB, 2 speaker, tilt steering, jok deret kedua dan ketiga, immobilizer, power window, power door mirror, ACC soket, ban serep ukuran standar, pengingat sabuk pengaman, dua kantung udara, sabuk pengaman pretensioner dengan force limiter.

Lalu tipe E manual menggunakan audio 2DIN yang bisa dihubungkan iPod. Sandaran jok deret kedua dan ketiga bisa disetel kemiringannya. Juga disertakan keyless entry, alarm, setir dengan garnish silver, tombol transmisi beraksentuasi silver dan AC double blower.Tipe paling top, E CVT atau transmisi otomatik, interior juga beige, audio 2DIN dengan USB dan iPod, sandaran jok deret kedua dan ketiga bisa disetel, AC double blower dan ABS.

Khususnya kepada masyarakat di Bangka Belitung, Honda Niaga Bangka selaku Dealer Autorized telah membuka booking unit bagi konsumen yang ingin memiliki Honda Mobilio. Silakan datang ke dealer di Jalan Soekarno Hatta, atau hubungi team sales yang selalu siap melayani Anda yang ingin mewujudkan impian dengan memiliki mobil keluarga murah yang berkualitas. Sensasi berkendara bersama Honda kenapa tidak. Ayo buruan. Jangan menjadi yang terakhir menggunakan Honda Mobilio.

Editor: Asmadi Pandapotan Siregar
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved