Breaking News:

Konsumen Bangka Sudah Tak Sabar Tunggu Mobilio

Januari 2014 mendatang, Honda Motor siap meluncurkan Mobilio. Mobil ini merupakan varian mobil keluarga berjenis LMVP

Konsumen Bangka Sudah Tak Sabar Tunggu Mobilio
ist
Honda Mobilio segera hadir di Babel.

Laporan wartawan Bangka Pos Khamelia

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Januari 2014 mendatang, Honda Motor siap meluncurkan Mobilio. Mobil ini merupakan varian mobil keluarga berjenis LMVP. Mobilio sengaja didesain khusus untuk memenuhi impian konsumen terhadap mobil keluarga dengan harga terjangkau dan memiliki standar kualitas tinggi.

"Konsumen Bangka memang sudah tak sabar menanti kehadiran Mobilio, saat ini kami sudah menerima 50 an konsumen yang inden," kata Sales Supervisor Honda Niaga Bangka, M Rizaldi kepada bangkapos.com, Minggu (24/11/2013).

Dia menjelaskan, Mobilio sempat menggemparkan gelaran IIMS 2013 beberapa waktu lalu, karena mobilio menjadi cikal bakal MPV murah. Honda Mobilio merupakan mobil berkonsep mobil keluarga dilengkapi ruangan tiga baris kursi dengan panjang wheel base 2.650 mm.

"Honda Mobilio Prestige dengan tampilan lebih mewah, fitur lebih lengkap dan harga yang tetap terjaga," kata Rizaldi.

Honda Mobilio Prestige akan melengkapi tiga varian Honda Mobilio yang telah diperkenalkan sebelumnya, yaitu S manual, E manual dan E CVT. Semua fitur pada varian E CVT yang sebelumnya menjadi varian tertinggi kini juga dimiliki oleh Honda Mobilio Prestige dengan beberapa tambahan pada sektor eksterior yang membuatnya kian mewah.

Sebut saja seperti, fog lamp garnish, door lower garnish, rear license garnish, exhaust pipe finisher dengan aksen chrome, serta velg alloy desain baru yang lebih elegant ditambah rear parking camera.
Sedangkan di bagian interior, Honda Mobilio Prestige telah dilengkapi dengan perangkat audio 2-din Touchscreen Monitor yang makin mengentalkan sisi kemewahanya sebagai low MPV.

Meski belum diluncurkan secara resmi, namun Honda Mobilio yang kini memiliki 4 varian sudah dapat dipesan oleh konsumen di dealer Honda Niaga Bangka dengan kisaran harga Rp 150 juta-Rp180 jutaan. Untuk informasi bisa menghubungi Rizaldi 081373619006.

Penulis: khamelia
Editor: Asmadi Pandapotan Siregar
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved