Bappebti Janji Selesaikan Persoalan Pertimahan di Babel

Sebenarnya untuk permasalahan timah di Bangka Belitung (Babel), kami tidak pernah berhenti untuk penyelesaiannya, persoalan yang kami tangkap baik

Bappebti Janji Selesaikan Persoalan Pertimahan di Babel
bangkapos.com/teddy malaka
Kabag Pengembangan Pasar BAPPEBTI Dharmayoga Hermansyah.

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM, JAKARTA -- Kabag Pengembangan Pasar Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti), Dharmayoga Hermansyah mengatakan, pihaknya saat ini terus berusaha menyelesaikan permasalahan pertimahan di Bangka.

"Sebenarnya untuk permasalahan timah di Bangka Belitung (Babel), kami tidak pernah berhenti untuk penyelesaiannya, persoalan yang kami tangkap baik dari aspirasi pelaku sendiri maupun dari DPRD dan proses itu terus berlangsung. Hari ini ternyata surat edaran itu belum terbit, bukan berarti kami tidak pernah melakukan proses selanjutnya. Sekarangpun kami ditunggu untuk melakukan pembahasan itu," ungkap Dharmayoga, kepada bangkapos.com di BAPPEBTI, Kamis (5/12/2013) .

Diakuinya, surat edaran bursa timah tersebut tidak bisa cepat untuk menyelesaikan permasalahan ini. Namun dalam hal ini BAPPEBTI berkomitmen segera menyelesaikan permasalahan tersebut.

"Kalau target waktu secepatnya, tapi kami tidak bisa dua atau tiga hari ini, kami ingin tahun ini selesai persoalan itu," tegas Dharmayoga.

Penulis: nurhayati
Editor: asmadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved