Breaking News:

Musim Ini, Del Piero Tetap Bersama Sydney FC

Bintang sepak bola Italia, Alessandro Del Piero, membantah rumor bahwa dia tidak bahagia bersama Sydney FC dan ingin hengkang

AFP PHOTO / Marty Melville
Striker Sydney FC, Alessandro Del Piero. 

BANGKAPOS.COM, SYDNEY - Bintang sepak bola Italia, Alessandro Del Piero, membantah rumor bahwa dia tidak bahagia bersama Sydney FC dan ingin hengkang. Dia menegaskan bahwa dirinya tidak punya rencana untuk pergi.

Mantan pujaan fans Juventus ini, yang menjadi pemain dengan nilai transfer tertinggi sepanjang sejarah liga domestik Australia, telah memainkan peran penting dalam meningkatkan jumlah penonton, pemirsa televisi dan ketertarikan media terhadap liga domestik A-League. Saat ini dia tengah melakoni musim kedua di Sydney.

Del Piero membantah bahwa dirinya tengah mencari peluang pindah saat jendela transfer pada Januari mendatang. Dia justru ingin fokus bersama Sydney.

"Saya merasa senang di sini," ujar pemain berusia 39 tahun ini, yang pernah mengecapi gelar Piala Dunia bersama timnas Italia, Jumat (13/12/2013).

"Saya fokus untuk musim kali ini bersama Sydney dan sekarang saya tidak punya pikiran tentang tim lain."

"Untuk saya, masa depan ada di sini hingga berakhirnya musim dan semuanya bagi saya hanya rumor."

Laporan menyebutkan bahwa tekanan klub, yang dirasakan cukup mengganggu Del Piero menghadiri acara-acara standar untuk para pemain sepak bola A-League lainnya, seperti pelatihan sekolah, kunjungan komunitas dan kegiatan sponsor.

Editor: Asmadi Pandapotan Siregar
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved