Piala Liga Inggris

Tottenham Tanpa Andre Villas-Boas Lawan West Ham

Tottenham Hostpur akan mengawali kehidupan baru setelah era Andre Villas-Boas berakhir. The Lilywhites akan menjalani

BANGKAPOS.COM, LONDON - Tottenham Hostpur akan mengawali kehidupan baru setelah era Andre Villas-Boas berakhir. The Lilywhites akan menjalani masa tersebut saat berlaga di perempatfinal Capital One Cup melawan West Ham di Stadion White Hart Lane, Kamis (19/12) dinihari.

Villas-Boas akhirnya harus dipecat setelah Spurs dipermalukan Liverpool 0-5 di White Hart Lane, Minggu (15/12). Tiga pekan sebelumnya, mereka juga kalah telak, yakni 0-6 di tangan Manchester City.

Technical co-ordinator, Tim Sherwood, bersama dengan dua rekannya, Les Ferdinand dan Chris Ramsey, akan mengambil alih kendali untuk sementara waktu saat Spurs menjamu West Ham.

Manajer interim diharapkan bisa memperbaiki performa tim setelah dipermalukan oleh tim besutan Brendan Rodgers. Target menang menjadi bidikan untuk mengobati luka yang mendalam.

Sementara itu, kabar beredar di luar, mantan manajer Tottenham Glenn Hoddle disebut-sebut tertarik kembali ke London Utara untuk menggantikan AVB.

Dilansir BBC Sport, Hoddle dikenal memiliki hubungan dekat dengan Chairman Spurs Daniel Levy. Ia kemudian disebut-sebut menjadi kandidat paling potensial untuk menangani tim, selain mantan striker Gary Lineker juga.

Hoddle pernah menangani Spurs dari 2001 hingga 2003, dan sempat bermain sebanyak 377 kali untuk Lilywhites. Sejak meninggalkan Wolverhampton Wanderers pada 2006, pria berusia 56 tahun itu masih menganggur.

Namun, sejak saat itu, ia pernah menolak kesempatan menangani Timnas Ukraina dan sebuah akademi sepakbola di Spanyol.
West Ham sendiri musim ini telah memenangkan pertandingan yang berlangsung White Hart Lane dengan skor telak 3-0 di Premier League periode Oktober lalu.

"Kini kami berada di posisi di mana kami bisa berada di posisi yang lebih baik pada laga melawan Spurs. Tapi kami tidak memiliki sejumlah pemain muda yang bisa kami mainkan. Kami akan memainkan pemain yang jarang kami beri kesempatan tampil," kata Manajer West Ham Sam Allardyce.

Spurs akan memulai perjuangannya tanpa gelandang Paulinho, yang menjalani hukuman tiga laga setelah mendapat kartu merah melawan Liverpool, di mana bek tengah Michael Dawson juga harus absen setelah mengantongi lima kartu kuning.

Gelandang asal Brasil lainnya, Sandro, kemungkinan belum bisa pulih dari cedera yang didapat akhir pekan lalu, tapi Danny Rose dan Vlad Chiriches sudah bisa kembali.

Sementara West Ham masih kehilangan Kevin Nolan yang juga terkena sanksi tiga laga, serta Stewart Downing, Reid, Andy Carroll, Mladen Petric, dan Vaz Te yang cedera.

Alou Diarra, Joey O'Brien, Matt Taylor, dan Carlton Cole bakal mengisi daftar skuad line-up yang akan diturunkan Allardyce.

Editor: emil
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved